Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Pernikahan Jo Bo Ah dengan Kekasih Non-Seleb, Digelar Privat!

Hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat

Adinda Tasya Mutiara

Setelah mengabarkan rencana pernikahannya pada Agustus 2024, Jo Bo Ah akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti.

Acara yang penuh kebahagiaan itu digelar di sebuah hotel mewah kawasan Seoul, Korea Selatan dengan tema serba putih. Beberapa momen spesial dari pernikahan Bo Ah secara tak sengaja tersebar di media sosial, sehingga membuat para penggemar ikut merasa bahagia karena bisa menyaksikan momen berharga tersebut.

Penasaran dengan detail pernikahan Jo Bo Ah dan pasangan non-selebritinya? Yuk, simak selengkapnya di sini!

1. Menikah pada 12 Oktober 2024

Instagram.com/xxadoraa

Jo Bo Ah resmi mengikat janji suci dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti dalam tali pernikahan pada 12 Oktober 2024, tepatnya pukul 5 sore waktu korea alias Korea Standard Time (KST). Acara spesial mereka berlangsung meriah di Grand Walkerhill Hotel Aston House, Gwangjin-gu, Seoul.

2. Digelar secara tertutup

Soompi.com

Diketahui, pernikahan Jo Bo Ah diselenggarakan secara privat, mengingat kekasih sang aktris bukan berasal dari kalangan selebriti. 

Selain itu, Bo Ah sangat memikirkan kenyamanan keluarga kedua belah pihak. Sehingga, hanya kerabat terdekat dan sahabat akrab yang diizinkan hadir dalam momen sakral ini dengan tujuan menjadikan suasana lebih hangat serta intim.

3. Dihadiri rekan selebriti

X.com/kimkedaily_VN

Pernikahan Jo Bo Ah menjadi sorotan lantaran dihadiri sejumlah selebriti ternama. Di antaranya ada Baek Jong Won dan Kim Sung Joo, dua sosok yang kerap tampil bersama dalam acara hiburan SBS berjudul Jongwon Baek's Alley Restaurant

Di sisi lain, Kim Soo Hyun, yang kini tengah sibuk syuting drama genre dark comedy berjudul Knock Off bersama Bo Ah itu juga tampak di tengah-tengah para tamu, menambah daftar selebriti istimewa yang hadir di pernikahan tersebut.

4. Dekorasi pernikahan yang indah

X.com/jjngmyeoon

Tempat pernikahan Jo Bo Ah, Aston House, menyajikan suasana taman outdoor yang eksklusif di tengah pegunungan. Di area taman ini, berlangsung upacara sakral sekaligus resepsi pernikahan perempuan kelahiran tahun 1991 itu. 

Para tamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan Sungai Han dan matahari terbenam yang memukau. Selain itu, dekorasi pernikahan yang didominasi warna putih serta sentuhan bunga-bunga pastel berhasil menambah kesan elegan.

5. Tetap fokus berkarier

Instagram.com/xxadoraa

Setelah resmi menikah, Jo Bo Ah tak berhenti berkarier di dunia akting. Menariknya, ia bahkan langsung bersiap syuting proyek terbaru tanpa menyiapkan bulan madu. Diketahui, Bo Ah akan segera kembali ke layar kaca dalam drama di Disney+, Knock Off.

Itulah kelima informasi mengenai pernikahan Jo Bo Ah. Semoga rumah tangga kalian bahagia selalu, ya!

IDN Channels

Latest from Married