Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Romantis Han Ye Seul dan Kekasih yang 10 Tahun Lebih Muda 

Nggak mau buru-buru menikah

Natasha Cecilia Anandita

Han Ye Seul dikenal luas karena parasnya yang menawan dan kemampuan aktingnya. Di samping itu, ia juga pernah beberapa kali tersandung kontroversi salah satunya rumor yang menuding bahwa dirinya adalah seorang PSK.

Sempat vakum beberapa tahun, akhirnya Aktris Birth of a Beauty ini kembali muncul di layar kaca dan bermain drama lagi. Akhir-akhir ini ia juga aktif berkegiatan bersama para YouTuber sampai update tentang kehidupan asmaranya. 

Han Ye Seul memang tak menutup kehidupan asmaranya dan berbagi bahwa ia masih bersama sang kekasih yang lebih muda 10 tahun darinya. Keduanya bahkan baru saja jalan-jalan berdua. Berikut 9 potret romantis Han Ye Seul dan kekasihnya yang masih nggak mau buru-buru menikah. 

1. Sama-sama di dunia hiburan, Han Ye Seul memiliki kekasih bernama Ryu Sung Jae, mantan aktor teater.

instagram.com/han_ye_seul_

2. Pasangan ini terpaut usia jauh, di mana Han Ye Seul 10 tahun lebih tua dari sang kekasih. Meski begitu keduanya terlihat serasi bersama.

instagram.com/han_ye_seul_

3. Mereka sering banget liburan bareng seperti yang dilakukan akhir-akhir ini.

instagram.com/han_ye_seul_

4. Bahkan keduanya memiliki tatto couple bertuliskan 'rebirth'.

instagram.com/han_ye_seul_

5. Menurut pengakuan aktris 41 tahun itu, dirinya tak mau buru-buru untuk menikah dan masih ingin menikmati masa-masa pacaran.

instagram.com/han_ye_seul_

6. Saat memulai hubungan, ternyata Han Ye Seul duluan, lho yang menghubungi Sung Jae.

instagram.com/han_ye_seul_

7. Gemas dengan sang pacar, Ye Seul sampai memanggil kekasihnya itu "puppy" karena terlihat seperti anak anjing yang lucu.

instagram.com/han_ye_seul_

8. Han Ye Seul dan Ryu Sung Jae go public sejak 2021 lalu. Awal hubungan mereka sempat dilanda drama dan tuduhan kurang menyenangkan.

instagram.com/han_ye_seul_

9. Namun, semuanya itu dihadapi bersama dan kini mereka semakin romantis. Han Ye Seul tak segan menuliskan kata-kata manis untuk pacarnya di setiap unggahan Instagram.

instagram.com/han_ye_seul_

Semoga langgeng dan bahagia selalu untuk Han Ye Seul dan kekasih!

IDN Channels

Latest from Dating