Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Momen Manis Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di Belakang Layar

Ikut berdebar saat adegan romantis

Natasha Cecilia Anandita

Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon langsung membius para penggemar K-Drama saat pertama kali mengunggah still cut untuk drama mereka, Lovely Runner. Sampai dramanya tayang pun, chemistry mereka sangat dipuji oleh netizen karena begitu menggemaskan meski tidak di depan kamera. 

Dalam wawancara, pasangan drama ini turut berdebar saat beradegan romantis bersama. Byeon Woo Seok juga terlihat sangat menjaga Kim Hye Yoon di balik layar dan tak jarang usil satu dengan lainnya. 

Berikut kumpulan momen manis Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di balik layar drama Lovely Runner maupun saat promosi dramanya.

1. Selalu tersenyum saat bersama

Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon saat ini sedang sibuk untuk mempromosikan dramanya. Di setiap promosi, keduanya pasti akan tertawa bersama dan saling usil. Netizen juga menyoroti cara duduk Woo Seok yang cenderung mengarah ke Kim Hye Yoon. Keduanya bahkan tak segan untuk menepuk atau berdekatan saat promosi karena sangat akrab.

2. Woo Seok nyaman pelukan dengan Hye Yoon

Dalam video behind the scene yang baru-baru ini dirilis, terlihat Woo Seok dan Hye Yoon akan melakukan adegan berpelukan. Saat latihan, mereka bahkan tak lepas berpelukan, di mana Hye Yoon terbungkus di dalam jaket Woo Seok. Woo Seok bahkan mengakui kalau sangat nyaman memeluk Kim Hye Yoon, yang kemudian ia dengan bercanda menjawab, "[Seperti] kompres panas!".

3. Woo Seok menenangkan Hye Yoon

Melakukan adegan emosional, Kim Hye Yoon sampai ikut terlarut dan menangis. Dengan lembut, Woo Seok menenangkan Hye Yoon yang membawanya ke pelukannya dan mengusap punggung serta lengan Hye Yoon.

4. Kata-kata manis Woo Seok untuk Hye Yoon

Masih dalam adegan yang sama, saat berlatih, Byeon Woo Seok meminta Kim Hye Yoon untuk mendorongnya sekali lagi dengan lebih keras. Awalnya, Kim Hye Yoon ragu dengan permintaan tersebut.

Melihat keraguan Hye Yoon, Woo Seok dengan senyuman di wajahnya mengatakan supaya Hye Yoon melakukan semua yang dia mau. Ia meyakinkan Hye Yoon untuk melakukannya, dan ia akan memeluknya.

"Kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan. Aku akan tetap menangkapmu," kata Woo Seok yang membuat penggemar ikut luluh hati.

5. Suka jahil pada satu sama lain

Woo Seok dan Hye Yoon suka sekali jahil atau usil pada satu sama lain di belakang layar. Layaknya kakak adik, mereka kerap saling tuduh-tuduhan. Salah satunya, di sela-sela waktu pengambilan gambar, mereka makan makanan ringan di konter. 

Tertangkap kamera, Kim Hye Yoon dengan bercanda menyebutkan, "Oppa membukanya terlebih dahulu," yang hanya disambut senyuman manis Woo Seok. Dalam video BTS terbaru, Woo Seok juga menjahili Hye Yoon yang sedang tidur.

6. Makan satu sumpit dan berebutan

Saat merekam adegan karyawisata, Woo Seok dan Hye Yoon disuapi daging oleh staf saat break syuting. Mereka makan dari satu sumpit yang sama sehingga mencuri perhatian penonton. 

Tak hanya itu, Woo Seok juga jahil, ‘mencuri’ potongan daging besar yang harusnya untuk Hye Yoon. Setelah menyodorkan kepalanya ke sumpit dan memakan dagingnya, Woo Seok berlari, yang membuat Hye Yoon speechless dan berteriak “Ryu Sun Jae!!!”.

7. Sama-sama berdebar saat lakukan adegan romantis

Dalam sebuah wawancara, Woo Seok dan Hye Yoon mengatakan kalau mereka berdebar pada satu sama lain, apalagi saat melakukan adegan romantis. Melansir dari SBS Star, karena terlalu menghayati karakter Kim Hye Yoon ikut berdebar bahkan jantungnya ikut berhenti berdetak saat beradegan dengan Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae.

“Jadi saat Sunjae berjalan mendekati Sol di jembatan saat hari bersalju itu, aku merasa jantungku seperti berhenti. Aku benar-benar diterjang perasaan itu. Saat itu aku benar-benar menjadi Sol,” kata dia.

Di sisi lain, Byeon Woo Seok juga pernah mengungkap kalau dia deg-degan betulan saat berakting dengan Kim Hye Yoon.

“Terutama adegan di mana emosi Sun Jae tergerak karena Sol, jantungku juga betul-betul deg-degan,” ujarnya melansir dari Soompi.

8. Terbawa suasana Woo Seok dan Hye Yoon menangis bersama

Dalam behind the scene untuk episode 11 dan 12, terlihat bahwa keduanya beradegan pelukan di sebuah kamar. Adegan romantis yang penuh emosi itu ternyata terbawa sampai ke dunia nyata. Kim Hye Yoon tak bisa berhenti menangis yang membuat Woo Seok ikut membantu mengusap air matanya. Bahkan setelah selesai beradegan, Woo Seok sampai ikutan menangis.

Dari momen-momen manis Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, mana yang paling kamu suka?

IDN Channels

Latest from Dating