Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Rumor Kencan Rowoon dan Sonia Monroy, Beda 29 Tahun!

Mereka terlihat bersama di kelab kota Milan

Adinda Tasya Mutiara

Media sosial kembali digemparkan dengan rumor asmara terbaru! Kali ini, mantan anggota SF9, Rowoon, dikabarkan sedang dekat dengan aktris Spanyol, Sonia Monroy. Pada Sabtu (12/10/2024), mereka tertangkap kamera sedang bersenang-senang bersama di sebuah kelab malam.

Berdasarkan berita yang beredar, mereka terpantau menghabiskan waktu berdua di kota Milan dengan cukup romantis. Bahkan, kabarnya beredar pula video Rowoon dan Sonia yang memperlihatkan keduanya sedang berciuman di kelab tersebut.

Kira-kira, apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, simak dalam fakta di balik rumor kencan Rowoon dan Sonia Monroy di bawah ini.

1. Pertama viral di platform X

Rumor soal kedekatan Rowoon dan Sonia Monroy mulai heboh di platform X pada 12 Oktober 2024 lalu. Sebelumnya, acara berita Ni que fuéramos Shhh melaporkan bahwa sang idol terlihat berdansa dan berciuman dengan Sonia di sebuah kelab malam di Milan, Italia.

Tak butuh waktu lama, sebuah akun X dengan nama @kdramahandle turut menyebarkan informasi tersebut hingga akhirnya viral di X dan platform media sosial lainnya. Alhasil, rumor kencan Rowoon dan Sonia langsung menyita banyak perhatian publik.

2. Menyertakan video

Instagram.com/ewsbdi, soniamonroyhollywood

Dalam laporannya, Ni que fuéramos Shhh juga menyertakan sebuah video yang menunjukkan seseorang yang diduga adalah Rowoon sedang asyik berjoget di samping Sonia. Namun, laki-laki kelahiran 1996 tersebut terlihat dalam keadaan setengah mabuk, sementara Sonia yang masih tampak sadar hanya menatapnya sambil sesekali tersenyum.

3. Diduga berciuman

Instagram.com/ewsbdi, soniamonroyhollywood

Menurut sumber anonim terpercaya, Rowoon dan Sonia memang hangout bareng di ruang VIP sebuah kelab malam di Milan. Namun, ada gosip beredar yang mengatakan bahwa mereka beberapa kali terlihat mesra, sampai berciuman di area dansa. 

Meski begitu, dugaan tersebut masih diragukan karena belum ada foto atau video valid yang menguatkan tindakan mesra Rowoon dan Sonia. Yang pasti, mereka hanya terlihat asyik joget bareng di kelab itu.

4. Pertemuan pertama Rowoon dan Sonia

Instagram.com/ewsbdi, soniamonroyhollywood

Saat Milan Fashion Week 2024, Rowoon dan Sonia diketahui berjumpa untuk pertama kalinya. Rowoon sendiri memang terbang ke Milan untuk menghadiri ajang bergengsi tersebut. 

Mantan anggota grup K-Pop SF9 ini hadir sebagai tamu undangan di acara peragaan busana Bottega Veneta. Sedangkan, Sonia dikabarkan juga menjadi salah satu tamu dalam acara serupa yang diadakan serentak pada 21 September 2024.

5. Perbedaan usia 29 tahun

Instagram.com/ewsbdi, soniamonroyhollywood

Di sisi lain, banyak penggemar yang menyoroti perbedaan usia Rowoon dan Sonia Monroy. Bintang K-Drama Destined With You itu diketahui berusia 28 tahun, sementara Sonia sudah memasuki usia 57 tahun. Dengan begitu, ada jarak usia yang cukup mencolok di antara mereka, yakni 29 tahun.

6. Belum ada tanggapan

Instagram.com/ewsbdi, soniamonroyhollywood

Sampai sekarang, agensi Rowoon, FNC Entertainment, masih belum memberikan tanggapan soal video kebersamaan idol di bawah naungannya itu dengan Sonia Monroy. Alhasil, para penggemar pun ramai mengomentari beberapa foto Rowoon di Instagram dengan tujuan ingin tahu kebenaran rumor tersebut.

Itulah keenam fakta di balik rumor kencan Rowoon dan Sonia Monroy. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating