Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Rumor Kencan Byeon Woo Seok dan Influencer Korea, Ada Bukti!

Mereka sama-sama belum berikan tanggapan

Adinda Tasya Mutiara

Bintang drama Korea Lovely Runner, Byeon Woo Seok, baru saja dirumorkan berkencan dengan seorang influencer asal Korea Selatan bernama Stephanie. Kabar tersebut berawal dari sebuah unggahan viral di media sosial Tiongkok, Weibo, pada Selasa (25/6/2024) kemarin.

Pengguna akun Weibo itu memberikan beberapa bukti foto yang menduga Byeon Woo Seok dan Stephanie sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan, keduanya juga dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2022 lalu.

Lantas, seperti apa informasi detailnya? Yuk, simak dalam enam fakta di bawah ini!

1. Awal rumor beredar

Instagram.com/byeonwooseok,eteavectoi

Rumor kencan Byeon Woo Seok dan Stephanie berawal dari adanya unggahan dari seorang warganet asal Tiongkok di media sosial Weibo pada Selasa (25/6/2024) malam. 

Pengguna akun Weibo itu membeberkan beberapa bukti foto Byeon Woo Seok dan Stephanie sering mendatangi tempat yang sama. Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut berhasil mendatangkan banyak reaksi dari publik berupa 47 ribu likes dan 3 ribu komentar dari publik.

2. Foto bayangan perempuan

Koreaboo.com

Tidak hanya memberikan foto saja, warganet itu juga memberikan pernyataan yang berdasarkan hasil investigasi. Menurutnya, selama beberapa tahun terakhir, Byeon Woo Seok sering melakukan perjalanan bersama para kerabat terdekat. 

Namun, warganet itu kembali menemukan fakta menarik yang menunjukkan ada bayangan seorang perempuan terpantul dari jendela saat Woo Seok dan kerabatnya hangout naik kereta. Setelah ditelusuri, wajah perempuan tersebut dikenal sebagai influencer Korea Selatan, Stephanie.

3. Diduga pacaran sejak tahun 2022

Koreaboo.com

Mengejutkannya, Byeon Woo Seok dan Stephanie diduga sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2022. Hal ini dikarenakan pada tahun 2022, sang aktor membagikan foto yang mendatangi sebuah kafe bernama Pacio. Di hari yang sama, Stephanie ternyata juga mengunjungi dan mengunggah foto di kafe Pacio juga.

Banyak warganet yang menduga bahwa Pacio merupakan kafe yang dikelola oleh seorang kenalan mereka, mengingat Stephanie terlihat duduk di salah satu foto yang diunggah pemilik kafe dan Woo Seok kedapatan menyukai unggahan tersebut.

4. Komedian Jo Se Ho diduga jadi penghubung hubungan

Instagram.com/chosaeho

Nama komedian sekaligus MC, Jo Se Ho, juga turut terseret dalam rumor kencan Byeon Woo Seok dan Stephanie. Rupanya, Jo Se Ho diduga menjadi penghubung atau orang yang mengenalkan sang aktor dengan Stephanie.

Hal ini disebabkan karena Stephanie yang menandai akun Instagram Jo Se ho saat mengunggah foto di kafe Pacino. Tak hanya itu, anjing peliharaan Stephanie juga beberapa kali terlihat ada di Instagram sang komedian.

5. Lokasi dan tanggal unggah yang sama

Koreaboo.com

Dugaan rumor kencan Byeon Woo Seok dan Stephanie dinilai semakin meyakinkan lantaran kesamaan lokasi dan tanggal unggahan mereka. Pertama, pada 30 April 2022, keduanya kedapatan bersamaan mengunggah foto di alam hijau dan menemukan bunga berwarna kuning.

Lalu, ada pula foto Woo Seok dan Stephanie pergi ke tempat gym yang sama dan mengunjungi Pulau Jeju di bulan Februari 2022. Alhasil, banyak yang mencurigai mereka benar tengah menjalin hubungan. Namun, ada beberapa yang berpendapat bahwa Stephanie hanyalah seorang penggemar fanatik.

6. Belum ada respons resmi dari kedua pihak

Instagram.com/byeonwooseok,eteavectoi

Semenjak muncul rumor kencan, belum ada respons resmi dari kedua belah pihak. Agensi Byeon Woo Seok masih belum memberikan pernyataan mengenai isu yang menimpa aktor di bawah naungannya tersebut. Sementara itu, Stephanie diketahui baru saja mengunci akun dan menonaktifkan seluruh kolom komentar di media sosial Instagram-nya.         

Itulah keenam fakta rumor kencan Byeon Woo Seok dan Stephanie. Bagaimana menurutmu?     

IDN Channels

Latest from Dating