Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bahagia Tiada Terkira di The Nirankara Villa

Penginapan rasa Bali di Cisarua

Niken Ari Prayitno

Meski kepadatan lalu lintas tak terhindarkan setiap akhir pekan atau libur panjang, kawasan Puncak, Bogor memang menjadi lokasi yang paling dekat untuk melepas penat sejenak. Udaranya yang masih sejuk, suasananya yang tenang, hingga begitu banyaknya penginapan estetik untuk staycation, membuat Puncak menjadi pilihan berlibur yang terjangkau.

Salah satu vila yang menjadi lokasi favorit POPBELA untuk short escape saat akhir pekan adalah The Nirankara Villa. Berlokasi di kawasan Cisarua, Bogor, The Nirankara Villa bukan cuma estetik dan mewah, tapi juga muat banyak hingga cocok untuk outing bersama satu tim!

Kolam renang minimalis dengan pemandangan yang memanjakan mata

Popbela.com/Niken Ari

Masuk dari pintu depan, kita sudah langsung disambut dengan kolam renang yang ukurannya tidak terlalu besar. Meski berukuran minimalis, kolam renang ini tetap cocok digunakan untuk bersantai dan melepas penat. Apalagi, salah satu ujung kolam renangnya menghadap ke taman dan perbukitan yang memberikan pemandangan yang begitu memanjakan mata.

Jika tak ingin berenang, kamu bisa menggunakan teras ini untuk duduk bersantai. Sebab, terdapat beberapa kursi dan meja di area pinggir kolam untuk menikmati kopi saat pagi hari. Benar-benar membuat rileks, deh.

Ruang tamu luas dengan televisi dan karaoke

Popbela.com/Niken Ari

Lanjut ke bagian selanjutnya, terdapat ruang tamu dengan sofa besar yang cukup luas. Bagian ruang tamu ini juga dilengkapi dengan smart TV dan peralatan karaoke. Sehingga, kamu bisa memanfaatkannya untuk berkumpul bersama keluarga atau tim sambil menonton Netflix dan seru-seruan berkaraoke.

Bagian ruang tamu ini juga terlihat begitu mewah karena perabotannya yang modern, serta lantainya yang semuanya menggunakan marmer. POPBELA yakin, kamu akan betah menghabiskan waktu seharian di sini dan sejenak melupakan urusan pekerjaan.

Dapur dengan peralatan memasak yang lengkap

Popbela.com/Niken Ari

Menginap tentu tidak lengkap rasanya tanpa memanjakan perut. Untuk urusan makanan, kamu bisa memesan makanan langsung ke The Nirankara Villa maksimal H-1. Tapi, jika kamu ingin memasak sendiri, kamu tak perlu khawatir. Sebab, dapur di The Nirankara Villa memiliki peralatan memasak yang sangat lengkap. Mulai dari kompor, microwave, oven, hingga peralatannya, seperti pisau, parutan, dan saringan, semua tersedia di sini.

Jadi, saat kamu ingin menginap, kamu hanya perlu membawa bahan makanannya saja. Agenda memasak bersama bisa menjadi momen seru, bukan?

Ruang makan serbaguna yang estetik

Popbela.com/Niken Ari

Setelah memasak, tentu momen selanjutnya adalah menikmati makanan yang sudah disajikan, bukan? The Nirankara Villa memiliki ruang makan yang didominasi material kayu, lengkap dengan jendela besar di salah satu sisinya. Berkapasitas enam orang, ruangan ini tak hanya berfungsi sebagai tempat makan, kok. Tapi, juga berguna untuk  meeting atau sekadar duduk untuk mengobrol.

Kamar tidur yang besar dan nyaman

Popbela.com/Niken Ari

Selanjutnya dan menjadi bagian yang paling penting dari sebuah penginapan adalah kamar tidurnya, The Nirankara Villa memiliki beberapa bagian yang bisa kamu sewa, Bela. Semuanya memiliki ukuran yang luas dan dengan fasilitas yang lengkap. 

Saat POPBELA berkunjung, bagian yang POPBELA sewa adalah ruang utama lengkap dengan kolam renang dan lima kamar yang masing-masing bisa diisi sebanyak 2 orang. Kamar utama The Nirankara Villa berlokasi di paling depan dengan dua pintu kaca besar.

Jika kamu membawa anak-anak, ada satu kamar khusus anak dengan dekorasi yang menggemaskan. Menggunakan kasur dengan tipe bunk bed, kamar khusus anak tersebut juga dilengkapi dengan mainan yang bikin anak-anak akan semakin betah.

Masing-masing kamar sudah memilki kamar mandi dengan pemanas air, hair dryer, dan amenitisnya. Jadi, kamu bisa nyaman berkegiatan karena semua kebutuhan sudah lengkap!

Dengan harga mulai dari Rp4.000.000 per malamnya, kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas di The Nirankara Villa ini, Bela. Memiliki okupansi rate di atas 80%, nggak heran kalau kamu harus war untuk bisa booking vila ini. The Nirankara Villa bisa kamu pesan melalui aplikasi dan website airbnb atau kamu bisa klik di sini.

Jadi, kapan kamu staycation di sini?

IDN Channels

Latest from Travel