Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Grand Outlet Karawang: Lokasi, Jam Buka, dan Fasilitas

Baru buka, nih!

Nafi' Khoiriyah

Grand Outlet Karawang merupakan salah satu luxury outlet mall yang berada di Karawang, Jawa Barat. Konsep yang diangkat oleh mal ini cukup berbeda daripada mal lainnya. 

Sebab, mereka membangun mal mewah bertaraf internasional yang pertama di Indonesia. Seperti pusat belanja pada umumnya, mereka menawarkan tenant yang kelasnya premium dengan harga lebih terjangkau. 

Kalau kamu penasaran dengan Grand Outlet Karawang, simak selengkapnya dalam ulasan di bawah ini. 

Lokasi Grand Outlet Karawang

instagram.com/jktgo

Grand Outlet Karawang berada di Karawang, tepatnya di Jalan Trans Heksa, Wanasari, Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat. Fasilitas ritel ini bisa diakses melalui Tol Cikampek dan Stasiun Karawang dengan menggunakan kereta cepat Jakarta Banding. 

Jam buka Grand Outlet Karawang

instagram.com/jktgo

Adapun jam buka Grand Outlet Karawang seperti mal pada umumnya, yakni mulai dari pukul 10:00 pagi sampai pukul 22.00 malam. Mereka buka setiap hari, bahkan di hari libur. Para pelanggan akan melihat perpaduan antara ritel yang mewah dan hijaunya perkotaan. 

Tenant di Grand Outlet Karawang

instagram.com/jktgo

Ada banyak sekali outlet di Grand Outlet Karawang. Merek tersebut di antaranya adalah Tommy Hilfiger, Calvin Klein, Sephora, Sports Station, Skechers, Golf House, New Balance, Lego, Kidz Station, dan lain-lain. 

Totalnya, mereka akan membuka sekitar 180 gerai ritel dan restoran. Adanya merek-merek tersebut tentu akan meningkatkan pengamanan berbelanja para pengunjung dan menjadikannya sebagai salah satu destinasi hiburan yang terkenal. 

Pakai konsep Green Urban Space

mjd.co.jp

Hal yang unik dari Grand Outlet Karawang antara lain adalah konsep green urban space-nya. Jadi meski merupakan ritel yang mewah, mal ini menyediakan ruang terbuka hijau yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. 

Lokasi green urban space ini juga cocok untuk bersantai sambil menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang. Ada pula taman bermain anak untuk membuat mereka lebih enjoy saat bermain di Grand Outlet Karawang. 

Demikian informasi tentang Grand Outlet Karawang yang bisa kamu tuju kalau ingin berbelanja atau sekadar berjalan-jalan. Semoga membantu, ya!

IDN Channels

Latest from Travel