Daftar Artis yang Diduga Terlibat di Pesta Sean "Diddy" Combs

Libatkan nama-nama terkenal

Daftar Artis yang Diduga Terlibat di Pesta Sean "Diddy" Combs

Sean "Diddy" Combs alias P Diddy menghadapi dakwaan perdagangan manusia melalui paksaan, transportasi untuk tujuan prostitusi, dan konspirasi pemerasan. Namun, ia yang ditangkap polisi pada 16 September lalu ini melakukan pembelaan bahwa dirinya tak bersalah. Saat ini, rapper tersebut telah ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan di Sunset Park, Brooklyn.

Tindakan tersebut diklaim biasa dilakukannya melalui pesta yang disebut Freak Off Party dan White Party. Sejumlah nama artis papan atas pun diduga terlibat di pesta tersebut. Berikut informasi lengkapnya.

White Party yang bersejarah

Daftar Artis yang Diduga Terlibat di Pesta Sean "Diddy" Combs

White Party merupakan pesta kelas atas tahunan yang rutin digelar pada 1998 hingga 2009. Pesta tersebut biasa diadakan di kawasan elit Hampton, New York. Tamu undangan harus menggunakan dress code serba putih.

Kabarnya, pesta ini masih ramah anak saat siang hari. Oleh karena itu, anak-anak dari tamu undangan masih diizinkan hadir. Namun, White Party menjelma sebagai pesta dewasa saat malam menjelang.

Potret lawas White Party pun sontak kembali viral seiring dengan mencuatnya kasus ini. Beberapa artis yang pernah terlibat di pesta ini antara lain Leonardo DiCaprio, Jennifer Lopez, Ashton Kutcher, Paris Hilton, Sarah Jessica Parker, Jay Z, Beyonce, hingga Kim Kardashian.

Freak Off Party libatkan seks dan narkoba?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved