Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Rekomendasi Tumbler Tahan Dingin di Bawah Rp300 ribu

Beragam tumbler dengan harganya yang masih terjangkau

Wahyu Fitri Utami

Di era kesadaran lingkungan yang semakin meningkat, penggunaan tumbler menjadi pilihan cerdas untuk mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai. Tumbler menjadi solusi praktis yang mudah dibawa ke mana-mana. Salah satu jenis tumbler yang diminati ialah tumbler tahan dingin.

Kemampuannya dalam menjaga suhu minuman tetap dingin selama berjam-jam membuat tumbler ini sangat cocok untuk kamu yang gemar menikmati minuman segar di hari panas. Selain itu, banyak tumbler tahan dingin yang dirancang dengan bahan berkualitas tinggi, menjadikannya pilihan yang tahan lama dan ramah lingkungan.

Berikut beberapa rekomendasi tumbler tahan dingin yang bisa kamu bawa ke kantor, saat berlibur, berolahraga, dan sebagainya. Beberapa tumblernya juga punya desain yang menarik, lho!

1. Tumbler Gelas Stainless Steel BAKINDO

dok. Bakindo Official Store

Tumbler tahan dingin yang pertama ialah tumbler gelas stainless steel. Tumbler ini terbuat dari stainless steel 304 untuk dalamnya dan stainless steel 201 untuk luarnya.

Tak hanya itu, produknya juga diklaim tahan karat, antikorosi, tahan lama, dan mudah dibersihkan. Tumbler gelas stainless steel hadir dalam dua pilihan, yakni ukuran 300 ml dan 600 ml. 

Tumbler ukuran 300 ml memiliki diameter 9 cm dengan tinggi sekitar 11,8 cm. Sementara itu, untuk ukuran 600 ml berdiameter 9,3 cm dan tinggi 22,3 cm. Keunikan lain dari tumbler ini terletak pada bagian luarnya yang mencantumkan informasi detail seputar iced americano coffee.

Harga: mulai dari Rp31.000-Rp48.000

2. Tyeso Insulated Vacuum Tumbler TS-8848A

mangostationery.com

Tyeso Tumbler dapat menjadi tumbler tahan dingin berikutnya. Bahan tumbler ini menggunakan stainless steel 304 dan dilengkapi dengan double wall vacuum insulated technology. Kapasitas produk ini 600 ml, sehingga sangat cocok untuk dibawa berpergian jauh dan menjaga kamu agar tetap terhidrasi dengan baik. 

Bagian dalamnya juga sudah tersedia sedotan, kamu tidak perlu kesusahan saat meminum. Tyeso Insulated Vacuum Tumbler TS-8848A dapat tahan panas dan dingin hingga 6 jam, lho.

Harga: Rp237.000

3. Ecentio Tumbler Stainless 900 ml

funshop.co.id

Hadir dalam warna biru dongkernya yang elegan, tumbler ini terbuat dari dua lapis stainless steel berkapasitas 900 ml. Bagian luarnya menggunakan stainless steel 201, sementara bagian dalamnya stainless steel 304. Produknya menawarkan dua cara untuk meminum, yakni dengan sedotan maupun buka tutup flip. 

Soal keamanan, kamu tidak perlu khawatir. Tumbler ini dilengkapi dengan silikon untuk penyegelan antibocor. Selain itu, produknya juga memiliki bahan yang aman, tidak berbau, dan mudah untuk dibersihkan.

Harga: Rp125.000

4. Deathless Tumbler Stainless

dok. Deathless Empire Official

Jika kamu suka dengan desain tumbler yang simpel, namun tetap catchy, Deathless Tumbler Stainless bisa kamu pilih. Material tumbler ini menggunakan alumunium sehingga dapat tahan pada kondisi dingin maupun panas.

Tumblernya juga dilengkapi dengan pengait pada gantungannya sehingga memudahkan dalam membawanya. Produk ini hadir dengan diameter 7,4 cm dan tinggi 24,5 cm untuk kapasitas 500 ml. 

Harga: Rp39.000

5. FJbottle Stainless Steel Insulated Water Bottle With Straw

fjbottle.com

Mencari tumbler yang bisa menemanimu dalam aktivitas olahraga ataupun hiking? FJbottle Stainless Steel Insulated Water Bottle With Straw hadir dengan kapasitas 710 ml yang sudah BPA free.

Klaim tumbler ini mampu tahan dingin 24 jam dan tahan panas 12 jam. Soal warna, tumbler ini hadir dalam berbagai pilihan warna, mulai dari orange & black, purple, avocado, hingga blue & navy.

Harga: Rp126.000

6. After Hours Tumbler Vacuum Insulated Bottle 350 ml

instagram.com/hazealnut

After Hours menawarkan produk tumbler antibaret dan antiembun dengan desainnya yang unik serta estetis. Tak hanya itu, produknya juga sudah BPA free.

After Hours Tumbler Vacuum Insulated Bottle menggunakan bahan stainless steel 304 anti karat. Tumbler dengan kapasitas 350 ml ini mampu tahan panas hingga 12 jam dan dingin sampai 24 jam.

Harga: Rp76.000

7. Smatt Double Insulation Straw Jug Tumbler 1,2 L Stainless

instagram.com/smattofficial

Smatt Double Insulation Straw Jug adalah produk tumbler tahan dingin yang hadir dengan ukuran 1,2 liter. Tumbler ini mampu menahan panas 12 jam dan dingin 24 jam.

Terbuat dari bahan stainless steel 304 food grade, reusable straw, dan comfortable handle yang ergonomis membuat produk ini mudah dibawa untuk berpergian jarak jauh sekalipun. Tumbler ini juga cocok untuk kamu bawa saat traveling, olahraga, maupun ke kantor.

Harga: Rp299.000

8. LocknLock Vacuum Insulated Coffee Tumbler with Straw

instagram.com/locknlockindonesia

Terakhir, Coffee Tumbler with Straw dari LocknLock hadir tidak hanya sebagai teman hidrasi, namun dapat menjadi bagian dari gaya hidup dan aktivitasmu. Desainnya yang simpel dan elegan, cocok untuk menemanimu setiap saat.

Tumbler ini memiliki desain insulasi vakum yang mampu menjaga suhu minuman dengan baik. Dilengkapi juga dengan fitur antibocor sehingga tumbler ini bisa menjadi solusi sempurna untuk kamu yang aktif dan ingin tetap menikmati minuman favorit tanpa ribet.

Harga: Rp276.500

Itulah beberapa tumbler tahan dingin yang bisa jadi referensimu dalam memilih produk tersebut. Bagi kamu yang suka berpergian jauh, membawa tumbler menjadi langkah penting agar tetap terhidrasi dengan baik.

IDN Channels

Latest from Food