Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Senangnya! Ini Potret Para Pemenang Raffle Prize BFA Yogya 2024

Selamat untuk para pemenang!

Natasha Cecilia Anandita

BFA Yogya 2024 resmi berakhir di hari ketiga pada Minggu (2/6/2024) di Jogja Expo Center (JEC). Di awali dengan antrian panjang mengular di halaman JEC, rangkaian acara ditutup dengan pengundian raffle prize berupa Coach Pillow Tabby Shoulder Bag. 

Selama tiga hari berlangsung, ada 10 hadiah raffle dengan total puluhan juta di BFA Yogya 2024. Yuk, intip potret para pemenang raffle prize BFA Yogya 2024 

Dok. IDN Media

Ratusan kupon raffle memenuhi box tiap-tiap hadiah raffle yang akan diundi. Selama tiga hari digelar, BFA Yogya 2024 menyediakan 10 raffle prize dengan total puluhan juta.

Dok. IDN Media

Di hari pertama ada 2 hadiah raffle yang diundi, yaitu tas Marhen J Oat Bag + Pebble Case dan Carlyn Shoulder Bag. Sesi pertama di pukul 15.55 WIB, sementara sesi kedua pukul 19.20 WIB.

Dok. IDN Media

Lanjut ke hari kedua, raffle prize diundi sebanyak 4 kali. Hadiahnya berupa JW Pei Hobo Bag, Longchamp Le Pliage Pouch, Marhen J Cindy APPLE Luce Black, dan Fossil Flap Crossbody Bag.

Dok. IDN Media

Pemenang raffle BFA Yogya 2024 pun ada yang merupakan jastipers, ada pula pengunjung biasa yang bahkan menaruh satu kupon saja.

Dok. IDN Media

Nggak hanya dari Yogyakarta, pengunjung beruntung yang membawa pulang hadiah tersebut ada yang berasal dari Solo, Bantul, dan Surabaya.

Dok. IDN Media

Di hari ketiga ini, ada total 4 tas yang diundi sebagai raffle prize. Diawali dari JW Pei Bucket Bag, Fossil Flap Bag, dan Kate Spade New York Shoulder Bag.

Dok. IDN Media

Grand prize-nya adalah Coach Pillow Tabby Shoulder Bag berwarna merah muda yang menggemaskan.

Dok. IDN Media

Sesi-sesi pengundian pun terbagi, dimulai pukul 11.10 WIB, 13.40 WIB, 17.15 WIB dan yang terakhir sebagai puncaknya menutup rangkaian acara BFA Yogya 2024 dilangsungkan pada pukul 21.00 WIB.

Dok. IDN Media

Senyum lebar dan berbinar terpancar dari wajah para pemenang yang berhasil membawa pulang tas branded.

Dok. IDN Media

Selamat kepada para pemenang. Sampai jumpa di BFA selanjutnya!

IDN Channels

Latest from Style & Trends