Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Outfit Study Tour untuk Perempuan yang Nyaman dan Kekinan

Tetap stylish

Nafi' Khoiriyah

Akhir-akhir ini sedang banyak pelajar yang study tour ke berbagai kota wisata. Mereka mengisi waktu libur sekolah dengan mengunjungi tempat-tempat yang indah. Selain harus mempersiapkan barang bawaan yang lengkap, kamu juga perlu menyiapkan pakaian yang stylish. 

Outfit study tour berikut bisa kamu jadikan referensi mix and match baju supaya tetap kelihatan stylish. Sebab, kamu tentu harus mengabadikan foto dengan latar belakang pemandangan wisata yang memukau, bukan?

Langsung saja, lihat mix and match outfit study tour perempuan di bawah ini, ya!

1. Knitwear Cokelat dan Kulot Beige

pinterest.com

Outfit study tour yang pertama bernuansa earth-tone dengan atasan knitwear cokelat dan bawahan kulot warna beige. Perpaduan keduanya yang sama-sama nuansa cokelat akan membuat penampilan jadi lebih kalem. Supaya tetap elegan, kenakan dengan hijab pashmina nuansa cokelat yang lebih muda seperti di atas, ya!

2. Overall Denim dan Outer Kemeja

pinterest.com

Untuk tampilan yang lebih kasual, overall denim adalah pilihan yang tepat. Overall ini bisa dikombinasikan dengan outer kemeja nuansa putih yang netral. Warna tersebut bisa membuat wajahmu jadi terkesan lebih cerah. Namun, jangan lupa lengkapi dengan bucket hat yang senada sebagai aksesorinya. 

3. Cardigan Navy dan Denim Skirt

pinterest.com

Outfit study tour yang selanjutnya bisa jadi referensi untukmu yang ingin tampil lebih feminin. Caranya adalah dengan memadukan antara cardigan navy dengan bawahan denim skirt yang berpotongan straight. Perpaduan tersebut bisa membuat tampilanmu jadi kelihatan feminin, apalagi jika dilengkapi dengan loafers sebagai aksesorinya. 

4. Crop Outer dan High Waist Pants

pinterest.com

Kalau kamu senang dengan outfit yang simpel dan polos, kenakan crop outer dan high waist seperti di atas. Kedua fashion item tersebut akan membuat tubuh jadi kelihatan lebih jenjang, apalagi dengan sneakers sebagai alas kakinya. Supaya terlindungi dari matahari, kenakan bucket hat sebagai penutup kepalanya. 

5. Cardigan Kuning dan Straight Jeans

pinterest.com

Pemilihan warna kuning saat liburan bisa membuat penampilan jadi kelihatan lebih cerah. Warna tersebut akan cocok untukmu yang ingin tampil sesuai umur karena cocok untuk para remaja. 

Sebagai perpaduannya, pasangkan dengan bawahan dan juga hijab warna beige. Warna tersebut akan membuat penampilan jadi tidak terlalu mencolok. 

6. Oversized Kemeja dan Denim Jeans

pinterest.com

Memadukan antara oversized kemeja dan denim jeans untuk outfit study tour adalah perpaduan yang simpel namun keren. Pilihlah warna kemeja yang tidak terlalu basic, seperti pink atau hijau. Dengan begitu, penampilanmu tetap simpel, tapi tidak terlalu membosankan. 

7. Vest Hitam dan Unfinished Jeans

pinterest.com

Vest hitam dan unfinished jeans akan jadi perpaduan menarik kalau ingin tampil kasual namun tidak membosankan. Kedua fashion item tersebut akan cocok dipakai dengan aksesori warna-warna basic lainnya misalnya sneakers putih dan pashmina cokelat. 

8. Blouse Putih dan Denim Skirt

pinterest.com

Kembali dengan outfit study tour yang feminin, kali ini kamu bisa memilih antara blouse putih dengan denim skirt. Kedua fashion item tersebut tidak terlalu rumit, tapi tetap fashionable. Supaya kelihatan lebih menawan, kenakan hijab dan aksesori yang mencolok seperti warna merah. 

9. Striped Shirt dan Kulot High Waist

pinterest.com

Terakhir, striped shirt dan kulot high waist jadi fashion item yang simpel namun bagus saat dipakai. Fashion item yang serba putih ini juga akan cocok dipasangkan dengan aksesori yang warna-warni seperti sling bag cokelat dan flat shoes merah. 

Outfit study tour di atas bisa membuat penampilanmu makin keren. Yuk, mix and match sekarang!

IDN Channels

Latest from Style & Trends