Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Outfit ke Bromo yang Nyaman tapi Tetap Stylish

Nyaman dan stylish

Nafi' Khoiriyah

Bromo jadi destinasi liburan yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman-teman. Namun sebelum berkunjung, perlu kamu tahu jika suhu di kawasan Bromo cukup dingin, yakni antara 5 hingga 22 derajat Celcius. 

Maka dari itu, jangan lupa untuk menyiapkan pakaian yang hangat dan nyaman saat berlibur ke Bromo. Pastkan pula pakaianmu tetap stylish namun tetap nyaman digunakan.

Berikut Popbela berikan referensi outfit ke Bromo yang bisa disontek. Lihat, yuk!

1. Jaket Bulu dan Skinny Jeans

pinterest.com

Pilihan outfit yang pertama adalah jaket bulu dan skinny jeans. Jaket bulu memang bisa menghangatkan badan lebih efektif daripada jaket biasa.

Saat dipakai, jaket tersebut akan membuatmu nyaman. Supaya lebih stylish, padukan atasan dan bawahan tersebut dengan sling bag dan sneakers andalanmu.

2. Jaket Fleece dan Straight Jeans

pinterest.com

Outfit ke Bromo tampak lebih kasual dengan jaket fleece nuansa biru dan straight jeans berwarna biru muda.

Perpaduan kedua warna biru di atas akan membuat outfit tampak lebih simpel dan elegan. Jangan lupa pasangkan dengan sneakers dan kaca mata hitam supaya lebih menawan saat difoto, ya!

3. Sweater Motif dan Wide Leg Jeans

pinterest.com

Masih menggunakan bawahan celana jeans, tetapi kali ini adalah wide leg jeans yang memiliki detail lebar di ujungnya.

Model jeans tersebut akan cocok dipasangkan dengan atasan sweater motif berwarna-warni supaya tampak tidak membosankan. Selain itu, jangan lupa kenakan beanie hat yang senada dengan pakaian yang kamu kenakan. 

4. Jaket Parka dan Celana Cargo

pinterest.com

Perpaduan antara jaket parka dan celana cargo memang sangat identik dengan pakaian para pendaki.

Kamu pun bisa memakainya sebagai outfit ke Bromo karena akan membuatmu nyaman dan hangat. Sebagai pelengkapnya, jangan lupa kenakan bucket hat andalanmu. 

5. Long Coat dan Plaid Skirt

pinterest.com

Meski pergi ke Bromo, tetapi kamu bisa tetap tampil feminin dengan padanan outfit yang satu ini. Outfit tersebut adalah long coat dan plaid skirt sebagai bawahannya.

Pilihlah long coat yang berwarna polos dan netral supaya matching dengan bawahannya. Terakhir, jangan lupa bawa topi baret sebagai aksesorinya. 

6. Jaket Puffer dan Ripped Jeans

pinterest.com

Pilihan atasan untuk outfit ke Bromo kali ini adalah jaket puffer yang cocok dipakai untuk aktivitas outdoor.

Karakteristiknya yang bervolume akan cocok dipadukan dengan bawahan ripped jeans yang berpotongan skinny. Tak lupa, sneakers dan beanie hat juga dipakai sebagai  pelengkap aksesori. 

7. Airism Jacket dan Skinny Jeans

pinterest.com

Meski jaket airism lebih identik dipakai saat aktivitas di bawah terik matahari, tetapi kamu tetap bisa memakainya saat pergi ke bromo. Model jaket tersebut akan menarik saat dipasangkan dengan bawahan skinny jeans.

Supaya terasa makin hangat, lengkapi outfit-mu dengan syal dan beanie hat di kepala, ya? 

8. Long Coat dan Kulot Jeans

pinterest.com

Terakhir, outfit kali ini kembali menggunakan long coat sebagai atasannya. Namun, long coat tersebut dipadukan dengan kulot jeans sehingga tampak lebih kasual.

Supaya tidak terlalu polos, kamu bisa mengenakan kemeja flanel sebagai inner coat-nya. Lengkap dengan hijab pashmina dan kaca mata hitam buat outfit-mu jadi makin stylish. 

Kumpulan mix and match outfit ke Bromo di atas akan membuat liburanmu makin sempurna. Sebab, pakaian hangat yang kamu kenakan akan menghalau dingin sekaligus bisa membuatmu tetap stylish. 

IDN Channels

Latest from Style & Trends