Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

ZEN Tableware X Sebastian Gunawan: Koleksi Seni untuk Milenial

Piranti makan kekinian dengan unsur heritage

Michael Richards

Di era yang serba estetika, suatu "presentasi" tak lagi hanya dinilai dari luar saja namun bagian dalam sama pentingnya. Kita berbicara dari apa yang kita kenakan, apa yang kita kendari, hingga apa yang kita jinjing, semua harus selaras dengan apa yang ada di dalam rumah (inner side) - yang notabene adalah zona nyaman kita sebagai penentu dari cita rasa personal.

Sebagai brand penyedia piranti makan berbahan porselen yang kerap menghadirikan opsi-opsi menarik untuk mempercantik isi rumah, ZEN Tableware kembali menggandeng desainer tanah air kenamaan, Sebastian Gunawan, untuk kolaborasi ketiga yang lebih fresh.

dok. ZEN Tableware

Terinspirasi dari Kecantikan Ratu Mesir

Bertepatan dengan momen Bulan Suci, inspirasi untuk kolaborasi ZEN Tableware X Sebastian Gunawan datang dari Mesir. Mengambil sosok Nefertiti, seorang Ratu Mesir yang dikenal dengan kecantikan sempurna, bentuk wajah simetris serta proporsi wajah yang indah menjadikan Nefertiti sebagai simbol dan gambaran dari sebuah kecantikan yang sebenarnya.

dok. ZEN Tableware

Konsep simetris tersebut kemudian dituangkan dalam berbagai garis hingga permainan gradasi warna yang indah nan eksotis dimana warna biru bertemu sentuhan emas yang mewah. Ditambah setiap simbol memiliki arti tersendiri yang penting bagi kehidupan: bentuk segitiga yang melambangkan raga, pikiran dan jiwa, bentuk garis melambangkan stabilitas, atau kemegahan, dan bentuk belah ketupat melambangkan kebahagiaan dan kemakmuran.

dok. ZEN Tableware

Piranti Makan Kekinian dengan Unsur Heritage

Kolaborasi ketiga ZEN Tableware X Sebastian Gunawan kali ini bisa dibilang menjawab kebutuhan gaya hidup generasi milenial. Dimana berbelanja barang pecah belah bukan lagi urusan orang tua kita, namun bagi mereka yang "kalcer" peralatan makan haruslah tampil kekinian. Koleksi Nefertiti sendiri dapat mewakili jiwa muda yang ekspresif tanpa menghilangkan kesan timeless-nya.

dok. ZEN Tableware

Didominasi warna yang everlasting dan elegan yaitu putih, biru dan emas, koleksi ini terdiri dari 9 jenis tableware diantaranya teko, cangkir, alas cangkir, mangkuk dan piring makan dengan ukuran yang bervariasi. Salah satu desain trik yang cantik adalah alas piring dengan sentuhan gold plated yang jika disusun akan membentuk lingkaran emas bak harta karun yang diambil dari dalam piramida - it's a personal favorite!

dok. ZEN Tableware

ZEN Tableware sendiri sudah dikenal sebagai produsen perlengkapan makan porselen berkualitas super premium. Hadir dengan varian koleksi dari para kolaborator ternama, koleksi Nefertiti dari Sebastian Gunawan wajib kamu pertimbangkan sebagai koleksi seni yang dapat diwariskan turun-temurun.

dok. ZEN Tableware

Warna yang berani dengan desain yang segar sangat pas bagi para pasangan muda hingga para pekerja ibu kota dalam mendekorasi kamar kost mereka. Nggak hanya dapat menunjukkan strata sosial, cita rasa personal dapat menunjukkan mutu kehidupan penggunanya. From the outside and the inside.

dok. ZEN Tableware

IDN Channels

Latest from Style & Trends