Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hian Tjen x Lady Americana: Memadukan Konsep Zen & High Fashion

Matras kasur berkualitas dengan craftsmanship indah

Michael Richards

Memperluas kreativitasnya dalam berkarya, desainer Indonesia Hian Tjen dan brand tempat tidur premium Lady Americana menghadirkan sebuah kolaborasi untuk tempat tidur mewah bergaya unik. Hian Tjen yang notabene dikenal sebagai salah satu desainer baju pengantin ternama berhasil mengeksplorasi tempat tidur menjadi konsep peraduan bagi para pengantin baru. Di kolaborasi perdana ini, Hian Tjen sendiri mendesain dua motif untuk tempat tidur Lady Americana. Di mana sang desainer memadukan konsep zen dan gaya high fashion.

dok. Lady Americana

Hian Tjen x Lady Americana Hadirkan Instalasi Skala Besar di Senayan City

dok. Lady Americana

Koleksi Hian Tjen x Lady Americana dipamerkan di Main Atrium Mall Senayan City, dengan instalasi kotak besar berwarna perak yang langsung mencuri perhatian para pengunjung.

Di dalamnya terdapat dua kasur yang diletakan di bukit kecil yang dikelilingi rumput dan bebatuan berlumut yang memberikan kesan memenangkan begitu kita melihatnya. Sebuah oase yang sangat dirindukan bagi kita yang sibuk, bosan dengan kemacetan ibu kota dan rindu kasur di rumah untuk merebah.

Dua Motif Utama pada Koleksi Hian Tjen x Lady Americana

dok. Lady Americana

Sentuhan cantik khas Hian Tjen sendiri yaitu pada dua motif yang melambangkan zen mode.

Motif pertama adalah desain ikan koi, yang menampilkan tiga ekor ikan koi dengan gelombang-gelombang kecil air yang lembut. Seperti yang diketahui, ikan koi pun melambangkan kemakmuran, kesuksesan, nasib baik, umur panjang, hidup bersih dan keelokan. Sementara motif kedua, yaitu ombak yang menggambarkan riak-riak ombak khas seni rupa Jepang yang menceritakan perjalanan kehidupan yang selalu dinamis. Detail indah ini dituangkan sebagai motif quilting pada matras kasur Lady Americana yang tampil selaras dalam palet warna hangat seperti cokelat, krem, dan putih.

dok. Lady Americana

Koleksi Kasur Hian Tjen x Lady Americana Hadirkan Fitur Terkini

dok. Lady Americana

Sebagai bed maker ternama pun, Lady Americana tetap mengutamakan komitmennya dalam menghadirkan kasur berkualitas terbaik. Di mana fitur terbaru dari koleksi ini adalah teknologi khusus yang disebut ViroClean Treatment. Sebuah lapisan kain khusus yang memberikan perlindungan terhadap virus dan mikroba lainnya. Ini pun disempurnakan dengan teknologi Sanitized Actifresh, sebuah perawatan yang disanitasi menggunakan anti mikroba untuk melawan bau tak sedap, melindungi permukaan dan polimer serta memberikan kondisi super bersih pada bahan kasur. Dengan busa premium buatan Switzerland yang anti tungau, anti jamur dan anti bakteri, pertama dan satu-satunya di Indonesia.

“Kami melihat belum ada kolaborasi seperti ini, antara bed maker dengan fashion desainer. Jadi kami mencoba mulai berkolaborasi dengan Hian Tjen. Ternyata prosesnya cukup penuh tantangan, terutama membuat bordir di atas matras yang sedetail bordir di gaun pengantin. Butuh sekitar setahun dari pengembangan ide sampai akhirnya mencapai kualitas bordir high fashion khas Hian Tjen. Kami optimis kolaborasi ini bisa di terima market, sekalian brand awareness bagi Lady Americana.” jelas Stephanie Felicia Abednego, Direktur PT Royal Abadi Sejahtera.

Dua Kasur Tak Lekang Waktu dari Hian Tjen x Lady Americana

dok. Lady Americana

Matras karya Hian Tjen diaplikasikan di atas dua kasur Lady Americana, yang pertama pada seri Galene (180 x 218 cm) yang tampak timeless dengan kerangka kasur yang simple dengan detail-detail unik nan elegan. Sedangkan untuk seri Halcyon (180 x 220 cm), desain elegannya lebih terasa modern yang dilengkapi dengan attachable pillow headboard dan foam berteknologi terbaru.

Keduanya tampil memukau bagi mereka yang mengedepankan fungsi, style, craftsmanship dan sebuah filosofi kehidupan.

dok. Lady Americana
dok. Lady Americana

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends