Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rayakan Hari Batik Nasional dengan Koleksi Minimal x Manzone

Gunakan motif Parang dan Burung Sekar Jagad Tenun

Hafidhza Putri Andiza

Menjelang perayaan Hari Batik Nasional yang jatuh setiap pada tanggal 2 Oktober, Minimal kembali menghadirkan koleksi kolaborasi, kali ini bersama brand menswear, Manzone melalui lini Kulture yang merupakan koleksi khusus untuk pasangan dengan mengusung tema "Heritage with Love."

"Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Minimal dalam koleksi ini, brand yang berasal dari satu ‘rumah’ dengan Manzone," ujar Laura Kristina, Chief of Business Unit Retail Manzone. "Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan menghasilkan koleksi yang istimewa dan bermakna menjelang Hari Batik Nasional. Harapan kami koleksi ini bisa menemani pelanggan Minimal dan juga Manzone yang ingin mengekspresikan cinta pada budaya Indonesia." tambah Ruth Setiaty, Chief of Business Unit Retail Minimal.

Lini Kulture merupakan salah satu lini bestselling dari Minimal dengan konsisten menampilkan motif tradisional. Manzone dan Minimal adalah dua merek fesyen lokal di bawah naungan PT. Mega Perintis, Tbk. Keduanya memiliki lini batik yang cukup popular di kalangan Masyarakat. Manzone menargetkan pria modern dari atasan, bawahan, hingga aksesoris. Sedangkan Minimal menyediakan fashion untuk wanita elegan. Selengkapnya simak di bawah ini. 

1. "Heritage with Love" menampilkan interpretasi modern dari pola-pola batik, seperti motif Parang dan Burung Sekar Jagad Tenun.

dok. Minimal

2. Minimal menggabungkan desain serta potongan minimalis elegan khasnya dengan sentuhan gaya kontemporer dari Manzone, menciptakan koleksi yang harmonis dan cocok untuk pria dan wanita yang terdiri dari enam pilihan motif.

dok. Minimal

3. Minimal x Manzone menciptakan berbagai pakaian ready-to-wear yang cocok digunakan sebagai pakaian sehari-hari hingga acara yang lebih formal.

dok. Minimal

4. Koleksi eksklusif ini dijual dengan harga mulai dari Rp 199,900 sampai Rp 599,900.

dok. Minimal

5. Koleksi "Heritage with Love" sudah tersedia dari tanggal 4 September 2024 di Showroom Minimal dan Manzone di seluruh Indonesia dan eksklusif secara online di Shopee pada tanggal 14 September 2024 dan pada website resmi minimal.id, Tokopedia, TikTok Shop, dan Zalora.

dok. Minimal

IDN Channels

Latest from Style & Trends