Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

LAFIYE Keluarkan Koleksi Workwear untuk Gaya Profesional yang Modis

Hadirkan Fathia Izzati sebagai muse

Hafidhza Putri Andiza

LAFIYE, brand fashion lokal yang dikenal dengan koleksi hijabnya, kini memperkenalkan koleksi terbarunya yang lebih inklusif dan luas. Koleksi terbaru bertajuk "Modern Stature" menghadirkan workwear yang dirancang khusus untuk perempuan modern yang mengutamakan penampilan yang profesional namun tetap stylish.

"Kami percaya bahwa penampilan bukan hanya tentang apa yang terlihat di luar, tetapi juga bagaimana cara berpakaian dapat memberikan rasa percaya diri dan kekuatan dalam menjalani kehidupan profesional," ujar perwakilan LAFIYE. "Seri Modern Stature didesain untuk perempuan yang berani mengambil langkah maju, yang mengutamakan keselarasan antara fungsi dan gaya dalam mencapai tujuannya."

1. Seri professional wear ini menyeimbangkan antara fungsi dan estetika, sehingga mampu mendukung perempuan dalam kesehariannya yang penuh aktivitas dalam memperoleh pencapaian.

dok. LAFIYE

2. Setiap pakaian mulai dari Form Tapered Trousers yang memiliki siluet tajam namun fleksibel, Prime Plain Top dengan desain minimalis nan elegan, hingga Form Convertible Cuff Shirt yang menggabungkan kepraktisan dan gaya, semuanya menawarkan kenyamanan sekaligus memberikan kesan profesional yang kuat.

dok. LAFIYE

3. Koleksi baru tersebut dirancang untuk menjawab kebutuhan perempuan dari berbagai latar belakang, memberikan opsi pakaian yang well-polished dan profesional bagi semua.

dok. LAFIYE

4. Melalui perpaduan material berkualitas tinggi seperti Dew Silk yang lembut namun konstruktif dan Herringbone Twill yang tegas, koleksi ini tidak hanya menghadirkan kenyamanan tetapi juga mampu memberikan kesan visual yang sophisticated.

dok. LAFIIYE

5. Pada kampanye ini, LAFIYE menjadikan Fathia Izzati sebagai muse, sosok musisi dan kreator konten yang merepresentasikan perempuan berbakat dan penuh inspirasi. Fathia, yang juga merupakan vokalis dari Reality Club, merepresentasikan nilai-nilai yang dibawa oleh seri bertajuk Modern Stature yaitu perempuan yang berdaya, percaya diri, dan berani menunjukkan kemampuannya melalui kehadirannya yang karismatik.

dok. LAFIYE

6. Koleksi Modern Stature dari LAFIYE akan resmi dirilis secara online pada tanggal 1 Oktober 2024, informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi tersebut ada di Instagram LAFIYE.

dok. LAFIYE

IDN Channels

Latest from Style & Trends