Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan Pemain Utama, Gaya Artis Drakor Ini Juga Mencuri Perhatian!

Main di drama hits

Hafidhza Putri Andiza

Terdapat banyak hal yang bisa membuat drama Korea jadi hits hingga mancanegara. Selain alur cerita yang menarik, totalitas para pemainnya juga nggak kalah penting. Deretan aktris Korea di bawah ini membuktikan dirinya punya talenta yang harus dibanggakan. Walau bukan sebagai pemeran utama, pesona dan gayanya nggak kalah mencuri perhatian!

1. Aktingnya sebagai pemeran pendukung di drama Itaewon Class membuat gaya keren Kwon Na Ra semakin terkenal hingga luar Korea.

2. It's Okay to Not Be Okay pasti sudah nggak asing dengan sosok perempuan yang satu ini. Yup, ialah Park Jin Joo! Mendapat peran sebagai Yoo Seung Jae membuat Park Jin Joo semakin populer.

3. Pesona Jung Eun Chae di drakor The King: Eternal Monarch nggak kalah memikat dari pemain utamanya, ditambah dirinya yang punya gaya keren di Instagram. Makin kece!

4. Perannya sebagai Oh Min Jung di Hi Bye, Mama! membuat nama Go Bo Gyeol makin hits. Nggak heran gaya elegan sehari-harinya kini jadi panutan cewek Korea.

5. Start-Up juga didukung oleh para pemain yang keren banget, seperti Nam Joo Hyuk, Bae Suzy dan Kim Seon Ho. Nggak hanya ketiga nama populer tersebut, Kang Han Na yang berperan sebagai Won Injae juga nggak kalah mencuri perhatian.

IDN Channels

Latest from Style & Trends