Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Modis Pakai Topi a La Joy 'Red Velvet'

Bisa jadi referensi gayamu

Dayang Puspita Ranupani

Selain berguna untuk melindungi kepala dari panas matahari, topi juga bisa jadi aksesori andalan yang bikin penampilan makin modis. Apa pun preferensi gaya aesthetic-mu, semua bisa disesuaikan dengan beragam model topi. Misalnya, buat kamu yang suka gaya boyish bisa memilih baseball cap yang kece. Sementara untuk gaya yang lebih feminin, beret hat layaknya parisian chic dijamin mampu mempermanis penampilan.

K-idol yang satu ini hobi pakai aksesori topi dengan berbagai macam style. Yuk, tiru padu-padan topi a la Joy 'Red Velvet' dan tampil lebih fashionable!

1. Siap-siap tampil manis pakai kombinasi tweed cardigan dan wool beret yang chic. Makin trendi dengan nuansa warna hijau sage yang kekinian.

instagram.com/_imyour_joy

2. OOTD simpel pakai cropped outer dan jeans dijamin lebih modis dengan pelengkap beanie. Pilih crossbody bag sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/_imyour_joy

3. Saatnya upgrade gayamu dengan sweater dress. Makin stylish pakai tren fur bucket hat dan leg warmer sebagai aksesori pelengkap.

instagram.com/_imyour_joy

4. Gaya santai di akhir pekan, perpaduan sweatshirt putih dan cargo jeans bisa jadi pilihan. Tambahkan aksesori baseball cap yang kece.

instagram.com/_imyour_joy

5. Ciptakan gaya feminin dengan mix & match knit blazer dan tweed beret. Kenakan bawahan flare skirt supaya lebih maksimal.

instagram.com/_imyour_joy

IDN Channels

Latest from Style & Trends