Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pilihan Model Sepatu yang Cocok untuk Wide-Leg Pants

Supaya lebih maksimal

Dayang Puspita Ranupani

Salah satu model celana yang sedang naik daun ialah wide-leg pants. Tampilan yang agak baggy atau oversized memang kini lebih populer dibandingkan dengan model celana yang ketat seperti skinny jeans. Meskipun begitu, mengenakan celana berpotongan wide tampaknya lumayan tricky. Jika salah memilih model alas kaki, tubuh bisa jadi terkesan 'tenggelam', apalagi jika kamu punya bentuk tubuh yang mungil.

Nggak usah khawatir, Bela. Ada banyak pilihan model sepatu yang cocok untuk celana wide-leg kok. Popbela sudah rangkum rekomendasinya khusus buat kamu, yuk scroll ke bawah!

1. Ciptakan ilusi kaki yang lebih panjang dengan pointed shoes. Andalkan model sepatu berhak supaya lebih maksimal.

instyle.com

2. Perpaduan wide-leg pants dan ankle boots mampu berikan tampilan yang chic. Pasangkan dengan blazer, cocok dipakai buat WFO.

pinterest.com

3. Jangan ragu tampil nyentrik pakai cowboy boots sebagai pelengkap wide-leg pants. Makin kece dengan cowboy hat yang senada.

harpersbazaar.com

4. Gaya modis yang effortless, celana wide-leg juga cocok dipasangkan dengan sandal heels. Tubuh dijamin tetap kelihatan jenjang.

instyle.com

5. OOTD pakai wide-leg pants jadi makin trendi dengan loafers. Biar nggak terkesan 'tenggelam', andalkan model chunky atau platform loafers.

graziadaily.co.uk

6. Nggak ada salahnya pilih sneakers buat dipakai dengan celana wide-leg. Kaki jadi lebih nyaman saat berjalan dan tentunya tetap modis.

instyle.com

7. Last but not least, sepatu clogs juga bisa jadi andalan. Ada berbagai pilihan material yang kece, dari suede hingga leather.

instyle.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends