Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Street Style Hijab Pakai Blazer

Yuk, tiru padu-padannya!

Dayang Puspita Ranupani

Bisa dipakai ke kantor, pergi dinner, atau sekadar hangout, blazer selalu bisa jadi andalan di setiap kesempatan. Blazer juga mudah di-mix & match dengan bawahan apa pun, dijamin bikin OOTD hijabmu makin fashionable. Jenis luaran yang satu ini juga mampu ciptakan tampilan elegan, lho.

Buat kamu pengguna hijab yang butuh inspirasiPopbela sudah rangkum beberapa ide outfit dengan blazer. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Ciptakan tampilan profesional ke kantor dengan setelan blazer dan trousers bernuansa abu-abu. Nggak ketinggalan leather boots sebagai pelengkap.

pinterest.com

2. OOTD serba putih memang tampak elegan, coba mix & match blazer dan pleated skirt yang manis. Tambahkan aksesori shoulder bag yang trendi.

pinterest.com

3. Jangan ragu untuk layering crinkle dress dan blazer bernuansa cokelat. Tampil kekinian dengan sepatu mary-jane.

graziamagazine.com

4. Ingin bergaya statement, pilih cropped blazer dengan siluet yang unik. Kenakan dengan wrapped skirt serta high boots yang fashionable.

graziamagazine.com

5. Siap-siap tampil kece pakai all-black outfit, kombinasi blazer dan long skirt bisa jadi andalan. Berikan sentuhan warna dengan orange crossbody bag.

pinterest.com

6. Untuk gaya yang lebih feminin, pakai OOTD serba pink juga nggak masalah. Pasangkan pink blazer yang senada dengan plaid skirt untuk tampil manis.

pinterest.com

7. Tampil effortlessly chic dengan perpaduan blazer dan trousers serba warna beige. Nggak ketinggalan pelengkap clog shoes yang kekinian.

instyle.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends