Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD 'Jaksel' a La Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan

Gaya modis buat sehari-hari

Dayang Puspita Ranupani

Meski sudah terkenal sebagai selebgram, nama Azizah Salsha semakin menarik perhatian publik sejak pernikahannya dengan pesepak bola Pratama Arhan. Nggak cuma soal hubungannya saja yang jadi sorotan, tapi juga gaya berpakaian perempuan yang akrab disapa Zize ini.

Azizah Salsha memang punya padu-padan khas anak 'Jaksel' dengan outfit yang gaul dan kekinian. Meski kelihatan simpel, gaya modisnya bisa kamu tiru untuk OOTD sehari-hari, lho. Yuk, simak inspirasi gayanya di bawah ini!

1. Tampil effortlessly chic dengan menumpuk striped crop top dan kemeja putih. Pilih bawahan jeans yang simpel serta sneakers andalan.

instagram.com/azizahsalsha_

2. Buat kamu si anti ribet, busana serba hitam bisa jadi pilihan modis. Pasangkan knitted top dan buttoned skirt, lengkap dengan bucket hat yang kekinian.

instagram.com/azizahsalsha_

3. Gaya hangout jadi terkesan elegan pakai suit vest. Andalkan nuansa warna broken white, nggak ketinggalan wide pants yang matching.

instagram.com/azizahsalsha_

4. Bergaya trendi pakai oversized shirt bahan lace yang stylish. Kenakan denim skirt dengan detail slit untuk berikan ilusi kaki yang lebih jenjang.

instagram.com/azizahsalsha_

5. Jangan ragu pakai white-on-white look dengan kombinasi cropped cardigan serta cargo pants. Aksesori baseball cap dan shoulder bag cocok jadi penunjang penampilan.

instagram.com/azizahsalsha_

IDN Channels

Latest from Style & Trends