Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Knitwear yang Trendi

Modis banget!

Dayang Puspita Ranupani

Selain nyaman dipakai, knitwear kini jadi fashion item yang sedang naik daun, lho. Pemilihan model dan warnanya sendiri bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Knitwear  nggak cuma bisa dipakai untuk gaya kasual, tapi juga acara formal. Mulai dari vest, bucket hat, sweater, sampai balaclava, knitwear tersedia dalam berbagai macam bentuk yang trendi.

Saatnya upgrade gayamu pakai knitwear! Yuk, scroll ke bawah untuk lihat tips padu-padan selengkapnya.

1. Tampil manis pakai perpaduan knit turtleneck dan shoulder bag bernuansa pink. Tambahkan bawahan mini skirt serta high boots sebagai pelengkap.

leoniehanne.com

2. Dicintai para fashionista, knit vest bisa jadi pelengkap andalan yang modis. Kenakan dengan oversized shirt dan trousers.

purewow.com

3. Saatnya tampil fresh pakai OOTD bernuansa hijau. Kombinasi sweater dan knit pants bisa jadi pilihan. Tumpuk dengan green jacket biar makin kece.

lilmissjbstyle.com

4. Jangan ragu coba gaya baru pakai aksesori knit bucket hat. Pasangkan dengan OOTD kasual perpaduan white tee dan leather jacket.

pinterest.com

5. Ciptakan gaya feminin yang anti-mainstream pakai knit dress warna biru pastel. Makin chic dengan pelengkap gold belt serta handbag.

instyle.com

6. Tampil unik pakai padu-padan oversized sweater dan aksesori knit balaclava. Sempurnakan dengan UGG boots sebagai penunjang penampilan.

vogue.com

7. Berikan gaya semi-formal yang elegan pakai setelan knit top yang matching dengan bawahan knit skirt. Nggak lupa aksesori shoulder bag yang mewah.

vogue.com

8. Ekstra hangat di musim dingin pakai beanie dan knit gloves. Tampil fashionable dengan fuzzy coat warna biru.

popsugar.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends