Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Unik! Tommy Hilfiger Gelar Koleksi Baru di Atas Kapal Laut

Ingin populerkan kembali salah satu tren Y2K

Nabila Marshanda Aliescha

Semua orang mengenal Tommy Hilfiger dengan ciri khas desain yang bernuansa preppy atau merujuk pada "old money", tren mode anak muda yang cukup viral di sosial media. Pada koleksi terbaru Spring/Summer 2025, Tommy Hilfiger kembali menunjukan komitmennya dalam menciptakan pakaian sesuai kode warisan lama merek tersebut dengan mengadaptasi budaya pop Amerika yang sedang hits saat ini. 

Meski dituntut untuk terus mengikuti perkembangan dunia modern, Tommy Hilfiger tetap melihat kembali arsip desain lama supaya ciri khas mereka tidak pudar begitu saja. Persembahkan gaya preppy khas Amerika dan ingin mempopulerkan kembali salah satu tren populer Y2K, berikut 7 hal menarik dari peragaan busana Tommy Hilfiger Spring/Summer 2025. 

1. Tommy Hilfiger membuka peragaan busana koleksi Spring/Summer 2025 dengan beberapa look yang memiliki motif kotak-kotak jenis glen plaid, sailor stripes sampai gingham.

dok. Tommy Hilfiger

2. Tren pakaian crop top paling curi perhatian yang ditampilkan Tommy Hilfiger diwujudkan dalam belum cardigan rajut. Tambahan aksen lining warna dasar hitam hingga putih serta inisial TH membuat cardigan crop top ini menjadi item terbaru Tommy Hilfiger yang cocok dikenakan saat momen kasual atau semi formal.

dok. Tommy Hilfiger

3. Berbicara soal warna, Tommy Hilfiger tentu menerapkan deretan warna khas merek tersebut seperti merah, navy dan putih. Di samping itu, kombinasi palet warna dengan sentuhan hangat dari coklat krem serta abu-abu membuat koleksi terbaru Tommy Hilfiger ini seolah ikut menyuarakan tren fashion “old money”.

dok. Tommy Hilfiger

4. Sempat populer di tahun 2000-an, Tommy Hilfiger ingin mengembalikan masa keemasan celana capri khusus perempuan pada koleksi terbarunya. Dilengkapi dengan saku di kedua bagian, celana capri versi Tommy Hilfiger ini terlihat chic ketika dikombinasikan bersama kemeja dibalut blazer.

dok. Tommy Hilfiger

5. Koleksi tas Tommy Hilfiger Spring/Summer 2025 juga tidak boleh dilewatkan.Tas berbentuk pouch minimalis yang memiliki desain serut dengan pilihan warna merah, krem dan biru gelap cukup modis untuk dikenakan saat liburan musim panas.

dok. Tommy Hilfiger

6. Selain sepatu slip-on dan sneakers, pada koleksi ini Tommy Hilfiger juga menampilkan alas kaki berjenis flat mules yang berdesain mirip anyaman. Tidak adanya ornamen berlebihan membuat flat mules Tommy Hilfiger terlihat aman dan nyaman ketika dikenakan.

dok. Tommy Hilfiger

7. Terinspirasi dari hal-hal yang berkaitan dengan dunia maritim, peragaan busana Tommy Hilfiger Spring/Summer 2025 sukses dipersembahkan di atas kapal bekas Staten Island Ferry seakan mencerminkan lebih jelas estetika seorang pelaut.

dok. Tommy Hilfiger

IDN Channels

Latest from Style & Trends