Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Artis Dunia di Atas Karpet Merah MTV VMAs 2024

Kostum unik kembali meramaikan karpet merah

Nabila Marshanda Aliescha

MTV VMAs 2024 kembali diselenggarakan dengan begitu meriah lewat penampilan sejumlah penyanyi terkenal di atas panggung. Tepat pada Rabu (11/09) di UBS Arena, New York, MTV VMAs 2024 dimulai dengan kehadiran para artis di karpet merah yang menjadi momen penting dalam memamerkan pakaian terbaik mereka.

Karpet merah MTV VMAs tahun ini dinilai seolah telah kembali dengan ciri khas mereka lewat gaya berpakaian para bintang yang cukup eksentrik. Ekspresikan diri lewat pakaian unik, berikut ini simak gaya terbaik seleb Hollywood sampai K-Idol ternama sewaktu berpose di atas karpet merah MTV VMAs 2024.

1. Tyla mengenakan mini dress benang bolong-bolong warna kuning berdetail back fringe dari Area Fall/Winter 2024 yang disempurnakan bersama strappy heels pink.

pagesix.com

2. Megan Thee Stallion berpenampilan unik dengan bodysuit dress hitam dari Nicole + Felicia yang memiliki desain unik pada bagian rok. Ilusi rok terpisah dengan tali pengikat seperti bungkus permen.

pagesix.com

3. Camila Cabello mengenakan gaun warna nude dengan sentuhan pola absurd hitam dari koleksi couture Tony Ward Fall/Winter 2024. Nuansa gothic semakin terasa ketika sang penyanyi menyempurnakan look-nya bersama sheer veil.

pagesix.com

4. Layaknya Marilyn Monroe versi modern, Sabrina Carpenter sukses curi perhatian saat tiba dalam balutan strapless dress bertabur manik-manik perak dari koleksi jadul rancangan Bob Mackie.

pagesix.com

5. Gaun jadul juga terlihat dikenakan oleh Halsey. Pada momen istimewa tersebut, Halsey memilih gaun merah motif leopard dari Versace yang dikombinasikan bersama perhiasan minimalis.

pagesix.com

6. Suki Waterhouse berpenampilan serba warna hitam dari Dolce & Gabbana dengan padu-padan midi dress berdetail cut-out dibalut fur outer serta pointed toe senada.

pagesix.com

7. Anitta juga mengenakan satu set gaun korset warna putih dari Dolce & Gabbana. Bedanya, look sang penyanyi disempurnakan bersama veil senada serta perhiasan mewah Suzanne Kalan.

pagesix.com

8. Supermodel Alessandra Ambrosio mengenakan mini dress lengan panjang mengkilap warna biru dari Alex Perry yang dikombinasikan bersama strappy heels metalik.

pagesix.com

9. Lengkap dengan helm biker berdetail telinga corong warna pink, Lil Nas X kembali berpenampilan nyentrik dalam balutan satu set kostum motobike senada yang membuatnya terlihat mirip robot.

pagesix.com

10. Tampil gagah saat tiba di karpet merah, Shawn Mendes tunjukan gaya formal dengan kemeja dibalut blazer dan trousers serba gelap dari Dolce & Gabbana.

pagesix.com

11. French Montana yang juga berpenampilan formal serba gelap menyempurnakan look-nya bersama blazer motif bunga mawar warna merah dari Alexander McQueen.

pagesix.com

12. Sneakers putih jadi pilihan, DJ Khaled tiba dengan satu set pakaian warna merah muda dari Bottega Veneta yang dikombinasikan bersama kacamata senada.

pagesix.com

13. Meski Måneskin tidak datang full member, Damiano David tetap hadir dengan gaya formal modis dalam balutan set-suit warna coklat dari Etro yang bernuansa era 20-an.

pagesix.com

14. Daniel Seavey, salah satu personil boy group Why Don't We, memilih pakaian semi formal serba hitam dari Saint Laurent yang memadu-padankan inner top putih dibalut jaket bedetail pola ukiran manik-manik putih serta slim trousers.

pagesix.com

15. Penyanyi muda yang sedang viral, Chappell Roan hadir dalam balutan gaun unik dari Y/Project yang membuatnya seperti datang dari masa medieval.

teenvogue.com

16. Disebut-sebut mengadaptasi dari salah satu gaya ikonik Britney Spears, Tate McRae andalkan mini dress tipis Roberto Cavalli yang memperlihatkan sepasang underwear miliknya.

teenvogue.com

17. Katy Perry perlihatkan “wet look” melalui setelan pakaian warna putih dari Who Decides War yang didesain mirip gulungan sarang laba-laba.

teenvogue.com

18. Paris Hilton hadir dengan mini dress warna metalik berdetail cut-out dari Celia Kritharioti yang dikombinasikan bersama chunky choker batu permata, clutch serta pointed toe senada.

teenvogue.com

19. Addison Rae bikin heboh sosial media ketika hadir mengenakan sepasang underwear dari Miss Claire Sullivan yang memiliki tambahan detail eksentrik tulle ball di bagian belakang.

teenvogue.com

20. Taylor Swift mengenakan gaun korset kotak-kotak warna kuning dari Dior Resort 2025 yang dikombinasikan bersama celana pendek hitam, over-knee boots serta sarung tangan opera berdetail cut-out.

teenvogue.com

21. Flo Milli mengenakan mini dress dengan pola kupu-kupu bertabur manik-manik dari ParBo yang disempurnakan bersama pointed toe.

pagesix.com

22. Halle Bailey mengenakan strapless dress merah menyala dari Sophie Couture yang mempunyai aksen cut-out asimetris di beberapa sisi gaun.

pagesix.com

23. Minim perhiasan, Karol G mengenakan gaun berpotongan v-neck dengan motif api membara dari koleksi jadul Véronique Leroy Spring/Summer 1996.

teenvogue.com

24. LE SSERAFIM kompak mengenakan pakaian warna hitam-putih dengan tambahan warm leg rajut serta stocking merah yang sempat populer beberapa tahun lalu.

iheart.com

25. Lisa BLACKPINK yang sukses membawakan lagu solonya hadir dalam balutan korset dress warna krem dengan hooded bolero dari Mugler yang disempurnakan bersama perhiasan mewah BVLGARI.

teenvogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends