Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Seleb Hadiri Billboard Women In Music 2024

Balletcore hingga pakai seragam sekolah

Nabila Marshanda Aliescha

Billboard kembali menyelenggarakan acara tahunan mereka yang bertajuk Billboard Women In Music 2024 dengan begitu meriah pada Rabu (6/03) waktu setempat di YouTube Theater, Inglewood, California. Billboard Women In Music 2024 tentu tidak hanya menjadi hari istimewa bagi para calon pemenang penghargaan, tetapi sekaligus momen penting untuk berpenampilan semenarik mungkin untuk mendapatkan hasil foto terbaik sewaktu berpose di atas karpet merah.

Adu gaya dengan berbagai macam model gaun mewah, para artis perempuan yang hadir turut menampilkan ciri khas masing-masing sehingga semua perhatian tertuju pada mereka. Bertabur bintang Hollywood sampai K-Idol, yuk lihat momen seru adu gaya para artis perempuan terkenal saat hadiri Billboard Women In Music 2024 di bawah ini.

1. Biasa tampil Y2K, kali ini Ice Spice menjatuhkan pilihannya pada balletcore look lewat corseted tulle mini dress warna hitam berdetail matching bow dari Wiederhoeft yang disempurnakan bersama white gold necklace dan pointed pumps.

pagesix.com

2. Karol G mengenakan plunging halter gown bertabur manik-manik dan batu mengkilap dari koleksi Zuhair Murad Haute Couture yang dikombinasikan bersama perhiasan minimalis.

pagesix.com

3. Victoria Monét andalkan peek-a-boo bra top dengan embellished maxi skirt bersiluet mermaid tail dari Roberto Cavalli serta tidak lupa menyempurnakan look-nya bersama bold earrings.

pagesix.com

4. Saweetie mengenakan asymmetric black gown berdetail cut-out dari Dsquared2 yang memiliki detail menarik bros lobster emas serta matching bold jewelry set.

pagesix.com

5. Tidak menggunakan banyak perhiasan heboh, Bebe Rexha memilih mengenakan one-set outfit ketat warna hitam yang dikombinasikan bersama sheer stocking dan pointed toe.

pagesix.com

6. Ally Brooke yang mengenakan black trench coat bervolume dari clothing line milik Kylie Jenner bernama Khy menyempurnakan look-nya bersama matching clutch dan ankle boots.

pagesix.com

7. Auli'i Cravalho sang pengisi suara karakter Moana ini tiba dalam balutan one-shoulder gown bernuansa pink metalik dari Rick Owens yang meng-highlight siluet tubuhnya.

pagesix.com

8. Victoria Justice mengenakan slip dress berdetail rosette dengan long trim berwarna hijau gelap dari Dodona Avdiu yang dikombinasikan bersama black block heels.

pagesix.com

9. Kini berani tampil terbuka, mantan aktris cilik Mckenna Grace mengenakan double straps mini dress berdetail sheer floral metalik di bagian tengah gaun dari David Koma dengan embellished strappy heels.

pagesix.com

10. Lauren Jauregui memilih cut-out black gown yang minim detail sebagai gaun formal sewaktu berpose di event tahunan Billboard tersebut.

pagesix.com

11. PinkPantheress mengenakan two-pattern midi dress dari Roberto Cavalli yang dibuat statement lewat aksen cut-out serta selendang hitam.

teenvogue.com

12. Dinah Jane mengenakan sheer lace mini dress warna hitam yang mempunyai aksen matching feathers dan disempurnakan bersama embellished strappy heels with butterfly.

teenvogue.com

13. Ellie Goulding menjatuhkan pilihannya pada statement gown warna putih dari Gaurav Gupta dengan silver metallic T-strap heels.

pagesix.com

14. Charli XCX juga tidak kalah curi perhatian saat datang dalam balutan gaun hitam menerawang yang menyapu lantai dan minim perhiasan bold.

pagesix.com

15. Kylie Minogue mengenakan slim-fit black gown Dolce & Gabbana yang bersiluet mermaid tail dengan tambahan desain embellished peek-a-boo bra.

pagesix.com

16. Katy Perry mengenakan one-set outfit warna merah vibran dari Ellie Misner yang dipadu-padankan bersama pearl jewelry set dan platform heels.

pagesix.com

17. NewJeans kembali hadiri event internasional dalam balutan seragam sekolah motif kotak-kotak warna biru-krem dengan detail menarik foto mereka yang sengaja ditempel di bagian dada sebelah kiri.

teenvogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends