Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Jenna Ortega Selama Promosi Film Beetlejuice Beetlejuice

Sempurnakan gaya dengan tas unik

Nabila Marshanda Aliescha

Jenna Ortega kembali reuni dengan sutradara Tim Burton lewat proyek film sekuel Beetlejuice yang rilis pada 5 September. Setelah sukses memerankan sosok ikonik Wednesday Addams, kali ini dalam film Beetlejuice Beetlejuice, Jenna Ortega dipercaya menjadi Astrid Deetz, anak perempuan dari karakter Lydia Deetz (Winona Ryder).

Sebagai pemeran utama dalam sekuel film Beetlejuice, Jenna Ortega tentu disibukkan dengan kegiatan promosi atau press tour yang mewajibkannya hadir di berbagai acara talkshow sampai karpet merah. Tentu saja press tour menjadi bagian penting dari promosi film sebab momen penting ini dimanfaatkan Jenna Ortega untuk memamerkan gaya modis yang terinspirasi dari karakter ikonik Beetlejuice, khususnya sang ibu, Lydia Deetz.

1. Promosi film Beetlejuice 2 di Meksiko, Jenna Ortega kenakan gaun maxi model off-shoulder warna nude dengan sentuhan pola dramatis warna hitam dari Vivienne Westwood serta platform heels senada.

teenvogue.com

2. Masih berada di Meksiko, kali ini pada fan event film Beetlejuice 2, Jenna Ortega andalkan strapless midi dress warna hijau gelap dari Lurline. Uniknya, gaun korset ini memiliki detail hiasan mirip tulang belulang yang memenuhi area sekitar dada gaun.

teenvogue.com

3. Bernuansa formal a la tahun 90-an, Jenna Ortega mengenakan skirt-suit hitam-putih motif pinstripe dari Dolce & Gabbana dan dikombinasikan bersama platform heels senada sewaktu melakukan press tour di New York.

teenvogue.com

4. Jenna Ortega kembali kenakan satu set pakaian motif garis-garis bernuansa monokrom dari Vivienne Westwood yang kali ini dikombinasikan bersama chunky heels dan kacamata hitam.

teenvogue.com

5. OOTD preppy layaknya anak sekolah dari Thom Browne yang dikenakan Jenna Ortega seketika viral di internet ketika dirinya menenteng tas berbentuk buku cerita dari Ozias. Disempurnakan bersama sepatu Mary Jane, ternyata look ini terinspirasi dari salah satu gaya ikonik karakter Lydia Deetz.

teenvogue.com

6. Tiba di lokasi Venice Film Festival 2024, Jenna Ortega mengenakan pantsuit warna merah model double-breasted dari Paul Smith dengan satu set perhiasan Rachel Katz.

teenvogue.com

7. Lalu ketika berpose di atas karpet merah utama, Jenna Ortega terlihat elegan dalam balutan gaun tulle merah dari Dior yang memiliki siluet hati di bagian top. Mengadaptasi dari gaun pengantin merah milik karakter Lydia Deetz, Jenna Ortega kemudian menyempurnakan look-nya bersama perhiasan Dior Joaillerie.

celebmafia.com

8. Hadiri pemutaran perdana film Beetlejuice 2 di London, Jenna Ortega mengenakan setelan korset dan rok pensil dua warna yang dipesan khusus pada Harris Reed. Andalkan perhiasan minimalis, sang aktris juga menyempurnakan look-nya dengan sarung tangan opera hitam beludru serta tas tangan berbentuk bangunan rumah dari Ozias.

pagesix.com

9. Lalu di momen pemutaran perdana berikutnya, Jenna Ortega hadir dalam balutan breasted blazer warna burgundy dengan padded shoulder khas tahun 80-an dari koleksi McQueen Resort 2025 yang dikombinasikan bersama stocking merah senada.

teenvogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends