Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Grace Burns, Anak Christy Turlington yang Curi Perhatian di NYFW

Calon supermodel masa depan

Nabila Marshanda Aliescha

Pada tahun 90-an, Christy Turlington merupakan salah satu supermodel yang aktif melakukan catwalk untuk berbagai merek mewah seperti Chanel, Versace, Fendi, Ralph Lauren sampai Thierry Mugler. Kini sudah menikah dan mempunyai anak perempuan bernama Grace Burns, Christy Turlington sukses menginspirasi sang anak untuk mengikuti jejaknya di industri modeling di usia muda. 

Meski baru aktif di atas runway sejak tahun lalu, namun karier modeling Grace Burns terlihat cukup menjanjikan mengingat dirinya memiliki karisma yang mirip seperti sang ibu. Bahkan tahun ini, Grace Burns baru saja comeback dengan masuk dalam jajaran model untuk Ralph Lauren Spring/Summer 2025 di New York Fashion Week. 

Calon supermodel masa depan, intip gaya manis Grace Burns di berbagai momen yang curi perhatian netizen.

1. Berbeda seperti Christy Turlington, Grace Burns memilih mengenakan pantsuit hitam beludru dengan clutch putih yang terlihat chic sewaktu hadir di acara penting Kering Foundation tahun lalu.

usmagazine.com

2. Ikut meramaikan Marc Jacobs Perfect Party, Grace Burns memadu-padankan crop top hitam model square neck dan rok midi transparan senada dengan beberapa perhiasan sebagai pelengkap look.

vogue.pl

3. Beri kesan klasik era 90-an, gaun hitam minimalis dengan tambahan belt serta tas pundak mini dan pointed toe menjadi pilihan Grace Burns ketika hadiri karpet merah Glamour Women of the Year 2023.

pagesix.com

4. Kembali kenakan gaun hitam di ulang tahun W Magazine ke-50, kali ini Grace Burns menjatuhkan pilihannya pada gaun strapless dengan sweetheart neckline dan tambahan belt pita.

thelist.com

5. Pada peragaan busana FENDI 25th Anniversary Of The Baguette, Grace Burns tiba dalam balutan korset top asimetris yang dikombinasikan bersama midi skirt, pump heels serta tas Baguette warna putih.

vogue.com

6. Sukses melakukan debut catwalk di Milan Fashion Week tahun lalu, Grace Burns dipercaya bawakan slim-fit maxi dress bunga-bunga pastel berpotongan tali leher asimetris di peragaan busana Alberta Ferretti Spring/Summer 2024.

dok. Alberta Ferretti

7. Sedangkan di Ralph Lauren Spring/Summer 2025, Grace Burns yang satu catwalk dengan sang ibu membawakan look semi formal bernuansa musim panas yang memiliki motif serba kotak-kotak warna biru, strappy sandals dan tas bucket coklat.

dok. Ralph Lauren

IDN Channels

Latest from Style & Trends