Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Eksplorasi Siluet Baru di Tory Burch Fall/Winter 2024

Semakin berani keluar dari zona nyaman

Nabila Marshanda Aliescha

Tory Burch sukses merayakan 20 tahun berdirinya label tersebut lewat koleksi terbaru Fall/Winter 2024 di New York Fashion Week pada Senin (12/02). Koleksi Tory Burch Fall/Winter 2024 ini merupakan ambisi sang desainer untuk keluar dari zona nyaman dengan mempresentasikan deretan pakaian berdetail ekstra tetapi masih tetap comfortable sewaktu dikenakan di berbagai special occasion. Eksplorasi Tory Burch terhadap penerapan manik-manik, siluet sampai material membuat koleksi Fall/Winter 2024 miliknya menjadi semakin ikonik dan fresh.

Simak detailnya di bawah ini!

1. Menandai masuknya era baru Tory Burch, sang desainer menampilkan siluet desain berbentuk trapesium layaknya kap lampu yang diterapkan pada koleksi midi dress, rok dan one-set outfit sehingga final look-nya memberi kesan kaku namun tertata.

dok. Tory Burch

2. Sedang terobsesi dengan pakaian bervolume tebal, Tory Burch memanfaatkan aksen fringe, tali rafia dan sequin ringan yang sengaja ditumpuk untuk membuat ilusi penuh sesuai keinginannya yang tidak ingin beberapa item terasa berat ketika dikenakan.

dok. Tory Burch

3. Didominasi bahan kulit, sentuhan akhir mirip kulit buaya ini menggunakan campuran katun dan paper leather karena Tory Burch sangat mengutamakan sustainable materials dalam proses mendesain.

dok. Tory Burch

4. Hal menarik lainnya dari koleksi Tory Burch Fall/Winter 2024 ini adalah kehadiran ruffle mini dress berdetail curls yang didesain tipis semi menerawang. Lengkap dengan stocking hitam, sekilas item ini mirip pakaian khas balerina.

dok. Tory Burch

5. Pada koleksi alas kaki, Tory Burch mempresentasikan bentuk baru dari Pierce shoes lewat pump heels dengan tumit yang sedikit melengkung dan mempunyai warna mengkilap.

dok. Tory Burch

IDN Channels

Latest from Style & Trends