Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Perhiasan Mewah Seleb Perempuan di Venice Film Festival 2024

Bertabur permata dan batu berharga

Nabila Marshanda Aliescha

Gaun mahal yang didesain selama berjam-jam oleh rumah mode ternama tentu tidak akan lengkap jika tidak disempurnakan bersama satu set perhiasan mewah. Pada Venice Film Festival tahun ini, tidak sedikit publik figur perempuan yang hadir dengan koleksi perhiasan mewah BVLGARI sampai Boucheron. 

Tidak hanya sebagai pelengkap gaya, perhiasan juga menjadi daya tarik untuk seseorang agar terhindar dari kesan monoton. Membuat karpet merah Venice Film Festival 2024 semakin bersinar, berikut 7 perhiasan mewah terbaik publik figur perempuan yang sukses jadi perbincangan hangat netizen.

1. Camila Mendes mengenakan satu set perhiasan BVLGARI dari koleksi Tubogas yang didesain dari material emas kuning. Jadi statement point dari penampilannya, kalung emas yang dikenakan Camila Mendes diketahui memiliki tambahan koin perunggu langka dari masa pemerintahan Kaisar Romawi Maximianus Augustus.

usmagazine.com

2. Pada hari pertama Venice Film Festival 2024, Mariacarla Boscono tiba dengan kalung mewah dari Pomellato. Didesain dengan rangkaian rantai emas putih bertabur lebih dari 2000 berlian, kalung bernama “Little Princess” ini disempurnakan bersama batu turmalin hijau berbentuk oval cabochon-cut 53 karat yang diletakan di bagian dalam tengah jantung perhiasan.

graziadaily.co.uk

3. Kenakan gaun hitam Vivienne Westwood, Monica Bellucci menyempurnakan look-nya yang chic dengan kalung Chryseis dari Cartier. Terinspirasi dari siluet sayap kupu-kupung, kalung Chryseis Cartier ini mempunyai batu rubellite 63,76 karat dengan pilihan kombinasi manik-manik kalsedon hitam-putih di bagian sayap.

peopletalk.ru

4. Bukan kalung, Zhang Ziyi memilih menyempurnakan look-nya dengan sepasang anting segiempat asimetris warna biru dari koleksi Chopard Red Carpet, 76 Haute Joaillerie. Tidak hanya memancarkan kesan minimalis chic, sepasang anting permata biru Chopard tersebut juga membuat penampilan serba warna hitam Zhang Ziyi terlihat segar.

goshennews.com

5. Wara-wiri di karpet merah Venice Film Festival 2024, salah satu perhiasan Taylor Russell paling curi perhatian adalah kalung platinum-emas 18 karat Tiffany High Jewelry dari Tiffany & Co. yang dikenakan secara terbalik. Sang aktris juga tampil dengan setelan anting klip berbentuk bunga bintang dan cincin mewah dari koleksi Jean Schlumberger by Tiffany.

vogue.com.au

6. Sebagai artis muda, Jenna Ortega lebih memilih perhiasan minimalis untuk melengkapi gaun merah Dior yang dikenakannya sewaktu pemutaran perdana sekuel film Beetlejuice. Hari itu, Jenna Ortega menjatuhkan pilihannya pada satu set perhiasan Dior Joaillerie yang terdiri dari kalung Bois de Rose, gelang dan cincin senada.

thegirl.ru

7. Rachel Weisz yang menemani sang suami, Daniel Craig, hadir di pemutaran perdana film Queer mengenakan kalung Serpent Bohème Solarité dari Boucheron. Sekilas mirip mahkota ratu kerajaan, kalung mewah Serpent Bohème Solarité dari Boucheron ini didesain menggunakan material dasar emas putih 18 karat yang bertabur 640 berlian bulat dengan total 11,7 karat.

sayidaty.net

IDN Channels

Latest from Style & Trends