Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Tiongkok yang Menjadi Brand Ambassador Merek Fashion Terkenal

Perwakilan brand mewah

Nabila Marshanda Aliescha

Melahirkan aktris dan aktor kenamaan, saat ini industri hiburan seni peran Tiongkok lebih didominasi alur cerita romansa bercampur fiksi sehingga membuat Gen Z rela menghabiskan waktu streaming serial dan film yang sedang populer. Viralnya serial dan film dari Tiongkok tentu saja ikut meningkatkan kepopuleran para artis yang bermain di dalamnya. Maka tidak heran, jika deretan artis asal Tiongkok ini dipercaya menjadi brand ambassador beberapa rumah mode mewah terkenal karena dinilai punya value dan power.

1. Sebelum menjadi global brand ambassador, Cheng Yi kerap menghiasi barisan front row fashion show Lanvin hingga membintangi kampanye merek tersebut. Pada pemotretan terbaru Lanvin, Cheng Yi tampil kasual khas musim dingin dilengkapi Pencil Cat Nano bag.

dok. Lanvin

2. Dipercaya menjadi global brand ambassador Bottega Veneta, Shu Qi merasa jika rumah mode asal Italia itu mempunyai kualitas sinematik yang diwujudkan melalui siluet desain, tekstur dan detail sehingga setiap koleksi selalu terlihat inovatif.

dok. Bottega Veneta

3. Yang Mi yang baru beberapa bulan lalu resmi ditunjuk jadi global brand ambassador Loewe mengakui jika brand tersebut merupakan merek favoritnya. Bukan tanpa alasan, punya ciri khas dalam mengekspresikan sebuah item dengan artistik merupakan alasan kuat Yang Mi menyukai Loewe.

dok. Loewe

4. Jackson Yee ditunjuk menjadi global ambassador Tiffany & Co. karena mempunyai cara-cara artistik dalam mengekspresikan dirinya. Selain itu, Jackson Yee juga sempat muncul sebagai bintang utama di campaign Tiffany & Co. untuk koleksi Atlas X.

dok. Tiffany & Co.

5. Salah satu aktor populer di Tiongkok, Yang Yang resmi mendapat predikat brand ambassador Valentino pada pertengahan tahun 2023. Tidak hanya menjadi model kampanye, Yang Yang juga kerap mendapat special invitation untuk meramaikan barisan front row ketika Valentino menggelar fashion show.

dok. Valentino

6. Belum lama ini, Rosy Zhao dipercaya menjadi global brand ambassador untuk Versace. Menurut Donatella Versace, Rosy Zhao mempunyai energi wanita Versace yang kuat serta gaya berpakaian modis.

dok. Versace

7. Punya visual layaknya pangeran, Xiao Zhan resmi menjadi global brand ambassador terbaru Boucheron. Rumah perhiasan tersebut menganggap jika Xiao Zhan memiliki personality yang mewakili nilai-nilai Boucheron.

dok. Boucheron

IDN Channels

Latest from Style & Trends