Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Perempuan yang Tampil Super Seksi di MTV VMA 2023

Ada yang hampir telanjang

Nabila Marshanda Aliescha

Acara musik paling bergengsi di Amerika Serikat, MTV VMA, baru saja digelar pada Selasa malam (12/9) di Newark, New Jersey. Berbagai momen seru dan tidak terlupakan membuat MTV VMA 2023 dinilai lebih meriah dari tahun sebelumnya. 

Di samping aksi panggung para musisi dunia, momen karpet merah sebelum semuanya tampil menghibur penonton tentu nggak boleh ketinggalan untuk dibahas. Naked dress masih jadi favorit, intip gaya 7 artis perempuan yang tampil super seksi di karpet merah MTV VMA 2023 di bawah ini. 

1. Nicki Minaj jadi bride Barbie dalam balutan bustier lace skirt menerawang yang dilengkapi veil warna pink dari Dolce & Gabbana.

harpersbazaar.com

2. Megan Thee Stallion menggunakan gaun hitam menerawang dari Brandon Blackwood yang memperlihatkan underwear miliknya.

popsugar.com

3. Tinashe tampil braless dan hanya menutupi dadanya dengan X nipple covers dibalut dress bolong-bolong yang sparkly.

popsugar.com

4. Karol G pakai nude dress menerawang dari Ashi Studio yang dilengkapi dengan matching coat.

billboard.com

5. Selena Gomez andalkan paneled floral gown warna merah vibran dari Oscar de la Renta dengan beberapa perhiasan minimalis.

cosmopolitan.com

6. Anitta pakai off-shoulder gown menerawang warna hitam berdetail keyhole cut dari Schiaparelli Haute Couture yang dikombinasikan bersama bold earrings.

pagesix.com

7. Naked dress pilihan Doja Cat kali ini memiliki siluet seperti gaun robek yang dengan frontal memperlihatkan lekuk tubuhnya.

popsugar.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends