Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penampilan Minimalis Aktris Hollywood Paling Memorable di Red Carpet

Simple yet amazing look!

Ardelia Karisa

Biasanya penampilan karpet merah dipenuhi dengan gaun-gaun mewah extravagant yang dikenakan oleh nama-nama besar yang menjadi tamunya. Namun, sepuluh aktris Hollywood ini pernah tertangkap kamera muncul dengan penampilan simple ketika berpose di karpet merah. 

Penampilan minimalis mereka justru jadi salah satu penampilan memorable. Kesederhanaan dan desain dress yang tak “berisik” jadi highlight dan statement tersendiri dari penampilan-penampilan ini.

1. Dress satin abu-abu biru yang terlihat sleek ini merupakan salah satu penampilan terbaik Halle Berry ketika menghadiri People's Choice Awards di tahun 1995 lalu.

essence.com

2. Drew Barrymore tampil cute di red carpet film yang dibintanginya, 50 First Dates. Dress dengan detail cut out tersebut merupakan versi LBD dari dress yang pernah dikenakan oleh Marilyn Monroe.

harpersbazaar.com

3. Penampilan aktris Lucy Liu pada karpet merah Screen Actors Guild ke-6 ini jadi look minimalis yang memorable di sejarah karpet merah Hollywood. Ia tampak glamor dengan gaun berwarna biru kehijauan tersebut.

harpersbazaar.com

4. Penampilan khas “old Hollywood glamour” dibawakan oleh Scarlett Johansson dengan gaun Calvin Klein-nya di acara Tony Awards 2004.

elle.com

5. Michelle Yeoh memilih gaun kuning minimalis yang membuat penampilannya terlihat anggun ketika menghadiri pemutaran perdana The Da Vinci Code di Festival Film Cannes ke-59.

vogue.co.uk

6. Tahun 2018 lalu, aktris Zoë Kravitz muncul di red carpet Golden Globes Awards ke-75 mengenakan gaun velvet custom rancangan Saint Laurent dengan potongan sederhana yang tampak chic.

twitter.com/YSL

7. Jennifer Aniston hadir di Emmy Awards dengan suaminya saat itu, Brad Pitt. Sang aktris tampil laid back namun tetap memukau dengan strapless dress berwarna merah yang menyapu lantai tersebut.

harpersbazaar.com

8. Gaun biru yang dikenakan Kate Winslet pada acara Screen Actors Guild Tahunan ke-15 ini adalah definisi dari "simplicity is the ultimate sophistication."

harpersbazaar.com

9. MTV Awards tahun 1998 jadi momen Salma Hayek muncul dengan salah satu penampilan memorable-nya. Ia mengenakan gaun hitam polos dengan aksesoris tato temporer yang jadi statement dalam penampilan ini.

harpersbazaar.com

10. Less is more, Jennifer Lawrence tampil dengan gaun merah polos Calvin Klein dan melengkapinya dengan gelang emas kecil ketika hadir di Oscar tahun 2013 lalu.

harpersbazaar.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends