Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Style Kain Jumputan Hijab Friendly untuk Berbagai Gaya

Sentuhan etnik yang kekinian

Ardelia Karisa

Kain jumputan dengan motif unik dan warna-warni cerah makin populer untuk memberikan sentuhan etnik di outfit yang kekinian. Gaya etnik ini bisa diolah menjadi berbagai tampilan yang chic dan modern, cocok untuk berbagai kesempatan. Mulai dari acara formal seperti kondangan hingga gaya kasual saat hangout bersama teman-teman. 

Bagi hijabers yang ingin tampil modis namun tetap sopan, padu-padan kain jumputan bisa menjadi pilihan yang menarik, nih! OOTD dengan kain jumputan nggak hanya membuat penampilanmu terlihat beda, tapi juga menonjolkan keindahan budaya lokal yang penuh warna. Scroll down buat lihat inspirasi OOTD style kain jumputan yang hijab friendly buat tampil etnik dan kekinian!

1. Kain jumputan untuk lengkapi gaya statement

instagram.com/diannn.d

Padu-padan serasi serba merah ini bisa dicoba untuk tampil statement saat menghadiri acara spesial seperti kondangan. Walaupun dipadukan dengan kain jumputan, look ini tampak modern dan chic.

2. Kain jumputan untuk gaya klasik dengan twist

instagram.com/viaazulviani

Memadukan kain jumputan dengan kebaya emang nggak pernah gagal untuk menciptakan tampilan yang klasik. Beri sentuhan kasual dengan memasangkannya dengan sneakers favoritmu.

3. Kain jumputan untuk gaya kondangan semi-formal

instagram.com/taniacitrays

Tampilan semi-formal dengan kain jumputan satu ini bisa kamu coba untuk outfit kondangan yang cantik, modis, tapi tetap terlihat nyantai dan effortless. Pilih dalaman dan hijab yang serasi untuk berikan tampilan kohesif dan tambahkan aksesori dengan warna gelap yang netral agar look tampak lebih sophisticated.

4. Kain jumputan untuk lengkapi gaya feminin

instagram.com/donanirmala

OOTD dengan kain jumputan yang satu ini bisa membuat tampilan yang feminin dan elegan. Padukan kain jumputan dengan blus polos shimmer cantik warna netral lalu berikan kesan lebih kasual dan fun dengan chunky sneakers.

5. Kain jumputan untuk lengkapi gaya kasual

instagram.com/nadinazti

Pilih atasan dengan potongan yang tak terlalu longgar dan lengkapi dengan kain jumputan untuk menciptakan tampilan kasual yang nggak monoton. Padukan dengan sandal heels minimalis untuk tampilan yang cocok buat dikenakan saat hangout santai.

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends