Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Monokromatik a La Bernadya, Bawa Tas Gemas!

Simpel nan manis

Ardelia Karisa

Kalau biasanya dikenal dengan signature look serba hitam, kali ini Bernadya tampil cantik dengan gaya monokromatik yang chic! Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagunya yang menyentuh hati, baru-baru ini mencuri perhatian lewat penampilan OOTD serba putih yang cantik dan ikonis. 

Gayanya yang simpel dan effortlessly stylish ini cocok banget jadi inspirasi padu-padan sehari-hari. Mau coba look Bernadya ini? Scroll down untuk lihat detail penampilannya!

1. Tampil beda, Bernadya mengenakan atasan off-shoulder putih gading dan rok A-line yang serasi, menciptakan tampilan monokrom yang fresh dan feminin.

dok. Kate Spade New York

2. Gaya Bernadya semakin menarik perhatian dengan tas Kate Spade New York yang ia kenakan sebagai pelengkap penampilan.

instagram.com/bernadyaribka

3. Tas hitam bernama Puffed Puffy Lola Crossbody ini memberikan kontras yang pas, menambah kesan elegan sekaligus kasual pada look Bernadya.

instagram.com/bernadyaribka

4. Tas selempang dari Kate Spade New York ini memiliki desain minimalis yang chic, cocok dikenakan untuk sehari-hari. Kamu juga bisa kembaran tas lho dengan Bernadya!

instagram.com/bernadyaribka

5. OOTD serba putih ini membuktikan bahwa warna monokrom nggak harus terlihat monoton. Dengan padu-padan yang tepat dan sentuhan kontras dari tas Kate Spade New York, Bernadya jadi tampak makin menawan dan stylish.

instagram.com/bernadyaribka

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends