Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Nyentrik Emma Corrin saat Promosi Film ‘Deadpool & Wolverine'

Kenakan koleksi Miu Miu hingga Schiaparelli

Ardelia Karisa

Terkenal dengan penampilan red carpet yang selalu mencuri perhatian, deretan gaya Emma Corrin saat promosi film “Deadpool & Wolverine” pun berhasil memukau para fashion enthusiast. Pemeran Cassandra Nova ini muncul dalam balutan gaun kustom rancangan desainer terkenal seperti Miu Miu, Schiaparelli, dan Saint Laurent. Tak hanya itu, sang aktris pun juga mengenakan dress dari desainer muda asal London, Freddy Coomes dan Matt Empringham yang tampak quirky. 

Emma Corrin memang nggak pernah takut untuk mengeksplorasi berbagai gaya. Penampilannya selalu memiliki elemen unik dan artistik, menonjolkan kepribadiannya yang bold dan fashionable. Dari aksen futuristik hingga detail yang out of the box, lihat berbagai penampilan Emma Corrin di acara promosi film "Deadpool & Wolverine" berikut!

1. Emma Corrin terlihat anggun mengenakan gaun panjang dari 16Arlington saat promosi film "Deadpool & Wolverine" di Rio de Janeiro. Gaun ini sebelumnya pernah muncul di runway koleksi Fall 2024 dengan warna putih. Versi warna hitam ini dibuat khusus dan terlihat sempurna serta dramatis dikenakan Emma Corrin yang memiliki peran penjahat di film terbarunya itu.

redcarpet-fashionawards.com

2. Masih di Rio de Janeiro, kali ini penampilan Emma Corrin tampak kontras dibanding sebelumnya. Mengenakan dress putih koleksi Fall 2024 Dilara Fındıkoğlu serta pumps berwarna serasi dari Jimmy Choo, Emma Corrin tampak angelic dan sophisticated menghadiri premiere "Deadpool & Wolverine."

redcarpet-fashionawards.com

3. Mini dress dari koleksi Fall/Winter 2024 Saint Laurent jadi pilihan Emma Corrin saat menghadiri premiere di Berlin. Dress hitam seksi dengan stocking yang menempel di bagian bawah itu terlihat sempurna dengan riasan soft smoky-nya.

wkorea.com

4. Kali ini aktris yang juga menjadi muse Miu Miu itu mengenakan dress dari rumah mode Italia tersebut. Melengkapi penampilannya saat di Inggris ini, Emma Corrin mengenakan boots dan aksesori Cartier.

gotceleb.com

5. Emma Corrin tampil berani tanpa pakaian dalaman memakai koleksi haute couture Schiaparelli saat promosi di London. Emma Corrin mengenakan jaket oversized berhiaskan kepala ikat pinggang, korset yang terlihat seperti tumpukan banyak ikat pinggang serta celana longgar yang dirancang khusus.

wkorea.com

6. Mempromosikan filmnya di acara Good Morning America, Emma Corrin tampak mencuri perhatian mengenakan silk taffeta dress Freddy Coomes yang dikustom khusus untuk sang aktris. Dress tersebut terdiri dari kemeja polo dengan tambahan mini bubble skirt warna merah serta dilengkapi dengan pita besar di bagian dada. Playful dan seru!

nylon.com

7. Bodysuit kustom dari Nina Ricci dikenakan Emma Corrin untuk premiere "Deadpool & Wolverine" di New York. Tampilan bodysuit berdetail kilau cantik itu disempurnakan dengan balutan off-the shoulder wrap bulu yang dramatis dan tights hitam Calzedonia. Stunning!

wwd.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends