Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tas Rotan Branded dengan Harga Fantastis!

Harganya ada yang sampai 1 miliar!

Ardelia Karisa

Tas rotan kini semakin populer dan nggak lagi hanya identik dengan gaya liburan atau kasual saja. Selain material rotan yang unik, tas-tas ini juga dilengkapi dengan detail kulit dan logam yang membuatnya semakin eksklusif. Beberapa brand terkenal seperti Michael Kors, Dior, hingga Hermès telah meluncurkan model tas rotan yang sukses mencuri perhatian dengan harganya yang fantastis! 

Penasaran brand apa aja yang punya koleksi tas rotan fancy ini? Yuk, intip tas rotan branded yang punya model rustic dengan harga fantastis berikut ini!

1. Michael Kors

wwd.com

Tas rotan dari Michael Kors ini hadir dengan desain yang elegan namun tetap terlihat santai. Menggabungkan rotan berkualitas tinggi dengan aksen kulit di bagian penutup dan tali, gaya rustic yang dihadirkan membuatnya cocok digunakan untuk melengkapi summer look. Tas yang memberikan kesan kasual tapi tetap mewah ini ditaksir memiliki harga hingga 27 jutaan.

2. Dior

hypebae.com

Menggunakan anyaman rotan yang halus, tas Dior ini hadir dengan ukuran yang cukup besar, ideal untuk dipakai saat traveling atau jalan-jalan santai. Dengan harga hampir 45 juta rupiah, tas ini juga dilengkapi dengan strap, memberikan kenyamanan sekaligus gaya yang elegan.

3. Prada

instagram.com/chiaraobscura

Prada nggak ketinggalan dalam menghadirkan tas rotan dengan sentuhan mewah. Tas ini sangat cocok untuk tampilan sophisticated tanpa meninggalkan kesan natural. Nggak sampai 15 juta rupiah, harga tas ini bisa dibilang paling affordable jika dibandingkan dengan tas-tas rotan dari brand lain.

4. Salvatore Ferragamo

refinery29.com

Salvatore Ferragamo menghadirkan tas rotan dengan desain klasik namun tetap modern. Tas yang harganya mencapai 32 jutaan ini tetap mempertahankan kesan eksklusif meskipun dengan material yang sederhana seperti rotan.

5. Hermès

vogue.com

Sudah siap mengetahui harga tas rotan dari Hermès ini? Kamu bisa menemukan tas ini dibandrol dengan harga hingga 1 miliar rupiah! Menggabungkan anyaman rotan dengan desain klasiknya yang ikonik, Hermès menciptakan masterpiece yang nggak hanya bisa melengkapi penampilan, tapi juga bisa jadi investasi.

IDN Channels

Latest from Style & Trends