Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Gaya Mix and Match Baju Crop Top dan Celana Cargo, Effortless!

Tiru gaya Hanni ‘NewJeans’ hingga Hailey Bieber

Ardelia Karisa

Padu-padan baju crop top dan celana cargo masih trendi hingga saat ini. Nggak cuma terlihat effortless, gaya ini juga super nyaman untuk dipakai di berbagai kesempatan dan bisa memberikan kesan cool dan kekinian. Nggak heran kalau para selebriti dan fashion icon seperti Hanni "NewJeans", Gigi Hadid, dan Hailey Bieber beberapa kali terlihat mengenakan outfit ini.

Selain nyaman, gaya dengan crop top dan celana cargo ini juga super fleksibel. Kamu bisa memadukannya dengan sneakers untuk tampilan santai, atau menambah jaket dan aksesori untuk gaya yang lebih edgy. Bahkan, dengan trik layering yang tepat, padu-padan ini bisa memberikan kesan modis tanpa usaha berlebihan. Cocok banget buat kamu yang ingin tampil stylish dengan effort minimal.

1. Gaya kekinian a la Hanni 'NewJeans'

topstarnews.net

Gaya kekinian Hanni "NewJeans" dengan celana cargo dan jaket puffer model crop ini jadi salah satu padu-padan trendi yang cocok banget jadi inspirasi outfit kalau kamu punya agenda liburan ke tempat dingin. Nggak hanya bikin tubuh tetap hangat, gaya satu ini tampak kasual dan chic dalam waktu bersamaan.

2. Gaya modis dengan crop tank dan celana cargo

cosmopolitan.com

Simpel tapi super modis, kamu bisa pilih celana cargo warna cerah seperti pink yang tampak kontras dengan model celana yang tampak maskulin ini. Selain itu, celana cargo yang longgar dan penuh kantong memberikan keseimbangan sempurna dengan crop tank yang lebih fitted, menciptakan siluet yang keren dan effortless. 

3. Gaya nyantai a la Gigi Hadid

celebmafia.com

Gaya model off-duty super nyantai Gigi Hadid ini bisa kamu tiru dengan memilih kaus crop simpel yang dipasangkan dengan celana cargo berwarna netral seperti putih. Keep it simple dengan memilih aksesori yang minimalis. Sneakers dan tas mungil akan melengkapi tampilan ini dengan sempurna, membuatmu terlihat santai tapi tetap fashionable saat hangout atau jalan-jalan santai.

4. Gaya nyentrik dengan trik layering

whowhatwear.com

Ingin tampil beda dengan kombinasi crop top dan celana cargo? Coba deh trik layering dengan menambahkan kemeja di bawah sweater crop-mu. Gaya ini bisa memberikan kesan nyentrik yang fun tapi nggak berlebihan.

5. Gaya effortless a la Hailey Bieber

whowhatwear.com

Gaya yang simpel dan effortless a la Hailey Bieber ini bisa kamu coba dengan memilih crop tank putih polos dan celana cargo warna hijau tua yang kontras. Kombinasikan dengan sneakers untuk tampilan yang lebih kece. Aksesori seperti kacamata hitam dan anting-anting hoop membuat outfit ini semakin stylish tanpa menghilangkan kesan santainya.

IDN Channels

Latest from Style & Trends