Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Warna Jaket yang Bagus dan Mudah Dipadukan

Tampil maksimal!

Anindita Hanadhyas

Jaket merupakan luaran dengan ciri khas desain memiliki bukaan pada bagian depan. Selain fungsinya yang melindungi tubuh dari cuaca dingin, jaket mampu membuat penampilan jadi modis. Dengan menambahkan jaket sebagai sentuhan akhir, outfit sederhana tampak maksimal.

Kali ini, Popbela telah merangkum rekomendasi warna jaket yang bagus untuk jadi koleksimu yang mudah dipadukan dengan warna pakaian lainnya.

1. Navy

bodenusa.com

Biru navy adalah pilihan yang bagus untuk menjadi koleksi jaket andalanmu. Nuansa ini termasuk netral dan cocok dipadankan dengan baju putih, hijau, maupun pastel. Warna gelap memberikan kesan rapi yang bisa menjadi gaya kasual maupun formal.

Contohnya, jaket navy berbahan denim sudah pasti cocok untuk segala jenis warna pakaian dengan gaya kasual. Sementara itu, kamu bisa memilih bahan jaket seperti tweed untuk penampilan formal.

2. Hitam

pinterest.com

Masih di warna gelap, jaket hitam merupakan warna yang aman dan klasik. Jaket hitam bisa dipasangkan dengan segala jenis pakaian mulai dari kemeja, gaun, hingga kaus. Terlebih lagi, jaket warna hitam juga memberikan efek tubuh ramping.

Kamu bisa menampilkan kesan yang berbeda pada penampilan akhir dengan memilih jenis bahan. Jaket berbahan kulit menampikan gaya edgy, sedangkan bahan corduroy atau suede cocok untuk penampilan mid-formal.

3. Camel

sezane.com

Ingin mengenakan jaket yang terang namun tetap netral? Warna camel adalah pilihan yang tepat. Variasi nuansa cokelat ini tampak hangat dan elegan saat dipadukan dengan baju putih, hitam, maupun navy. Jaket warna camel juga merupakan warna netral yang mudah di-mix and match.

Kamu bisa memilih bomber jackettrucker jacket, maupun trench coat untuk jadi koleksi yang sesuai dengan kepbribadianmu.

4. Merah Marun

pinterest.com

Jangan ragu untuk memilih jaket warna merah marun sebagai statement yang membuat penampilanmu semakin maksimal. Jaket merah marun mampu mengubah outfit kasual yang sederhana menjadi lebih fashionable.

Misalnya, jaket marun dipadukan dengan rok hitam dan tank top putih yang santai menjadikan keseluruhan penampilan stand out.

5. Abu-abu

instagram.com/lilylovesfashion

Rekomendasi warna jaket yang bagus berikutnya adalah abu-abu yang tentunya versatile dipadukan dengan beragam warna. Abu-abu tampak simple, minimalis, dan elegan yang cocok untuk gaya kasual maupun formal. Kuncinya adalah pada perpaduan warna pakaiannya.

Padu-padan formal akan lebih maksimal dengan warna gelap, seperti hitam atau hijau gelap. Sementara itu, warna terang dengan kaus putih atau pastel menampilkan gaya yang santai. Coba juga gaya monokrom untuk tampilan yang sleek.

6. Hijau Army

pinterest.com

Termasuk dalam earth tone, hijau army memberikan kesan aktif serta boyish. Jaket hijau army bisa dipadankan dengan pakaian warna putih, krem, hitam, maupun monokrom dengan warna hijau. Warna hijau army banyak dipilih untuk menjadi desain parka dan juga army jacket yang cocok untuk aktivitas di luar ruangan.

Tak hanya tampilan maskulin, perpaduan yang chic pakai jaket hijau army juga bisa diciptakan dengan kombinasi kitten heels dan celana yang longgar.

Berikut rekomendasi warna jaket yang bagus, mana yang kamu suka untuk menjadi koleksimu berikutnya?

IDN Channels

Latest from Style & Trends