Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Onitsuka Tiger Luncurkan Kampanye Musim Gugur 2024 Bersama Conan Gray

Tampilkan nuansa retro

Anindita Hanadhyas

Onitsuka Tiger merilis kampanye Autumn/Winter 2024 menampilkan sekaligus memperkenalkan Conan Gray sebagai brand ambassador baru.

Conan Gray merupakan salah satu bintang pop dan penulis lagu yang paling diakui di generasinya dalam lima tahun terakhir. Dikenal karena liriknya yang otentik dan orisinalitasnya di setiap aspek kariernya, lagu-lagu multi-platinum seperti "Heather" dan "Maniac" telah menduduki puncak tangga lagu streaming dan membentuk budaya Gen Z di seluruh dunia.

Sementara itu, di dunia mode Conan Gray telah masuk dalam daftar "Best Dressed" di Vogue, GQ, dan Paper berkat penampilannya dengan kostum khusus Valentino di panggung utama Coachella 2022, serta penampilannya di acara MET Gala.

Kampanye visual ini menyuguhkan visual menarik yang menghadirkan konsep serta filosofi merek fashion asal Jepang ini.

1. Suasana retro yang kental dibawakan oleh Conan Gray dalam balutan outfit dengan warna unik di Los Angeles.

Dok. Onitsuka Tiger

2. Spesial memperingati Anniversary Onitsuka Tiger ke-75, gaya yang dihadirkan memadukan koleksi terbaru track tops sebagai bentuk ekspresi dari evolusi Onitsuka Tiger dari brand olahraga menjadi brand fashion.

Dok. Onitsuka Tiger

3. Kombinasi elemen-elemen Onitsuka Tiger yang disuguhkan pada kampanye ini menampilkan keseimbangan antara inovasi modern dan warisan tradisional.

Dok. Onitsuka Tiger

4. Identitas brand yang dikenal dengan perpaduan sempurna antara fashion dan fungsionalitas kental terlihat pada gaya yang ditampilkan.

Dok. Onitsuka Tiger

5. Koleksi Onitsuka Tiger AW24 sudah hadir di toko Onitsuka Tiger Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Beachwalk Bali, Deli Park Medan, TSM Makassar, Pakuwon Surabaya, 23 Paskal Bandung, dan Pakuwon Jogja dengan harga mulai dari Rp2.200.000.

Dok. Onitsuka Tiger

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends