Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Outfit Hoodie Cream yang Modis dan Chic

Nyaman dipakai!

Anindita Hanadhyas

Kamu pasti familiar dengan outerwear yang satu ini. Yup! Seperti namanya, hoodie memiliki fitur khas berupa penutup kepala atau tudung yang dalam Bahasa Inggris disebut hood. Hoodie biasanya terbuat dari satu lapisan bahan yang cukup tebal, seperti baby terry, fleece, maupun wol.

Selain itu, hoodie juga merupakan fashion item yang bisa menjadi poin utama yang membuat penampilan keren. Terlebih lagi, padu-padan hoodie dengan warna krem yang netral mampu menghasilkan banyak OOTD. Di bawah ini, Popbela akan membahas beberapa ide outfit hoodie cream untuk referensi kamu berikutnya.

1. Outfit Hoodie Cream Pakai Tank Top

pinterest.com

Padu-padan hoodie cream yang pertama simpel dengan tank top hitam untuk menciptakan layering. Kamu bisa memakainya dengan membuka hoodie atau menutup ritsletingnya hingga bagian dada. Kemudian, pasangkan dengan sweatpants atau celana longgar. Kenakan sneakers untuk gaya nyaman yang maksimal.

2. Outfit Hoodie Cream dan Celana Pendek

pinterest.com

Gaya sporty yang kasual pakai hoodie cream dan celana training pendek! Pilih celana berwarna bold untuk memberikan kesan dinamis pada penampilan. Nggak perlu khawatir, nuansa krem yang netral akan cocok dengan segala warna. Sehingga, kamu bisa eksperimen mencoba warna-warna yang berani.

Sempurnakan dengan sneakers serta kaus kaki putih. Lalu, pakai baseball cap serta sunglasses jika kamu ingin menambahkan aksesori agar semakin modis.

3. Outfit Hoodie Cream dengan Leather Pants

psylos1.com

Selanjutnya, outfit hoodie cream tanpa ritsleting dengan ukuran besar bisa juga dipadankan dengan celana kulit yang longgar. Cukup memakai sandal untuk melengkapi kombinasi yang sederhana namun ekstra modis ini. Perpaduan ini bisa kamu kenakan saat nggak mau ribet dan ingin yang nyaman, tetapi tetap keren.

4. Outfit Hoodie Cream dan Mini Dress

pinterest.com

Pakai mini dress bisa jadi padu-padan yang effortless jika ditumpuk dengan hoodie cream yang longgar seperti gambar di atas. Buka ritsleting hingga bagian dada untuk memperlihatkan dress yang dikenakan. Padukan gaya feminin dan edgy dengan shoulder bag dan sunglasses. Semakin kece dengan combat boots yang tinggi!

5. Outfit Hoodie Cream Dan Jorts

instagram.com/nicolerusssell

Ciptakan gaya boyish dengan memadukan kaus putih yang dimasukkan ke dalam jorts denim warna biru terang. Kemudian, kombinasikan pakai hoodie cream yang longgar serta base ball cap. Lengkapi dengan sneakers serta kaus kaki putih setinggi mata kaki.

Pilih tas tangan yang feminin serta aksesori, seperti cincin atau anting yang mampu menyeimbangkan seluruh outfit hoodie cream yang sporty ini.

6. Outfit Hoodie Cream Matching Set

closurelondon.com

Last but note least, OOTD dengan hoodie warna cream pakai matching set adalah kombinasi yang dijamin keren. Padukan hoodie serta sweatpants untuk tampil ekstra nyaman saat kegiatan sehari-hari yang kasual.

Kamu juga bisa memakai celana berbahan denim maupun linen dengan warna yang serupa menjadi perpaduan monokrom. Kenakan sneakers berbentuk ramping sebagai pasangannya. Pakai anting untuk sentuhan feminin yang menambah chic gayamu.

Berikut ide outfit hoodie cream yang modis dan chic, kamu ingin coba yang mana?

IDN Channels

Latest from Style & Trends