Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Panggung BLACKPINK di Coachella 2023

Sukses mengguncang dengan penampilan maksimal

Anindita Hanadhyas

Setelah tampil pertama kali 4 tahun lalu, BLACKPINK kembali lagi dengan mencetak sejarah sebagai artis Asia dan grup K-pop pertama yang menjadi headliner di Coachella Valley Music and Arts Festival. BLACKPINK sukses mengguncang salah satu festival musik terbesar di dunia selama hampir 2 jam dengan lagu-lagu hit mereka.

Disambut dengan lautan pink yang dipancarkan oleh para Blink, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé mempertunjukkan aksi panggung mereka dengan penampilan yang maksimal. Gaya panggung mereka totalitas yang dirancang secara khusus untuk masing-masing member.

1. Membuka pertunjukan dengan Pink Venom, BLACKPINK mengenakan nuansa hitam dan pink. Busana yang terdiri dari crop top dan micro short berhiaskan ekor ruffle ini merupakan custom made dari Dolce & Gabbana.

rollingstone.com

2. Jennie bergaya balletcore andalannya memakai halter neck dengan mutiara menjuntai serta mini tutu skirt yang dirancang khusus oleh Dénicheur saat menggebrak panggung dengan rap line pada penampilan solonya.

vogue.mx

3. Membawakan lagu Flower, Jisoo tampil menawan dalam warna merah menyala dengan balutan mini dress yang terdiri dari ornamen bunga dan opera gloves koleksi Autumn/Winter 2023 dari David Koma.

elle.com

4. Rosé memukau nyanyikan Gone dan On the Ground memakai dress metalik dari Paco Rabanne koleksi Spring 2023, jaket kulit, dan lace-up boots dari Dr. Martens.

instagram.com/elletaiwan/youtube.com

5. Membuat penonton terdiam dengan lirik “Everyone silent” yang ikonik, Lisa tampil pakai bodysuit metalik dari Mugler ditumpuk dengan laser cut bodysuit yang dibuat secara khusus oleh Yueqi Qi.

fashionista.com

6. Pada segmen terakhir, BLACKPINK kompak memakai busana serba hitam yang powerful.

harpersbazaar.com

7. Jennie kenakan cut-out bodysuit dan sleeve dari Rui, micro shorts, serta boots tinggi koleksi Maison Margiela.

fashionista.com

8. Jisoo memakai setelan sheer top dan cropped bustier dengan micro shorts berhiaskan payet dan ruffle yang dibuat khusus oleh Grace Elwood, serta platform boots.

fashionista.com

9. Lisa memakai cut-out bodysuit dengan aksen military warna perak pada bahu yang merupakan custom made dari Grace Elwood dan dilengkapi dengan boots dari Naked Wolfe.

fashionista.com

10. Rosé juga mengenakan custom made dari Grace Elwood dengan halter neck crop top dan micro shorts yang dilengkapi dengan rumbai-rumbai.

fashionista.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends