Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Outfit Hong Hae In yang Hijab Friendly, Cocok untuk Tampil Elegan!

Super modis

Anindita Hanadhyas

Drama Korea Queen of Tears sukses meraih kepopuleran secara global yang hingga kini masih hangat diperbincangkan. Selain alur ceritanya, karakter utamanya Hong Hae In curi perhatian para penonton berkat gayanya yang ekstra modis.

Diperankan oleh Kim Ji Won, Hong Hae In memiliki style yang elegan dengan variasi outfit yang sopan dan cocok untuk wanita berhijab. Berikut Popbela telah merangkum deretan look Hong Hae In yang bisa untuk inspirasi gaya hijab kamu. 

1. Matching vest dan long pants untuk tampilan yang lebih maskulin namun tetap manis

hancinema.com/Dok. TVN

Gaya berpakaian Hong Hae In satu ini sangat hijab friendly namun memiliki sentuhan maskulin melalui perpaduan matching vest yang serasi dengan kemeja serta dasi tipis. Kombinasi ini menciptakan tampilan modis dan rapi tanpa mengabaikan prinsip berpakaian yang sopan dan tertutup. Pilihan outfit tersebut menampilkan kesan tegas sekaligus elegan, cocok untuk wanita berhijab yang ingin tampil profesional dan trendi.

2. Gaya feminin nan elegan dengan blouse putih berkerah pita

hancinema.com/Dok. TVN

Penampilan Hong Hae In kali ini menunjukkan gaya feminin dan elegan dengan kombinasi loose denim yang dipadu dengan blouse putih berkerah pita, serta dilengkapi dengan sepatu hak tinggi. Kombinasi tersebut memberikan kesan anggun dan modern, menciptakan tampilan yang seimbang antara kasual dan formal.

3. Andalkan look monokrom serba hitam

hancinema.com/Dok. TVN

Gunakan gaya monokrom hitam sepenuhnya dengan memadukan celana panjang dan blazer berdetail manik-manik untuk tampilan yang elegan dan classy. Pilihan fashion ini sangat cocok untuk acara formal maupun semi-formal, menonjolkan kesan percaya diri dan profesionalisme.

4. Cocok banget untuk ke kantor, padukan kemeja putih dengan vest hitam dan flare pants

hancinema.com/Dok. TVN

OOTD untuk ke kantor, kamu bisa coba mengombinasikan kemeja putih dengan vest hitam dan celana flare. Penampilan akan semakin stylish dengan tambahan kacamata hitam. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesan profesional, tetapi juga modern dan chic.

5. Knit wear motif garis-garis dan palazzo pants mampu ciptakan kombinasi effortless yang modis.

hancinema.com/Dok. TVN

Kombinasi knit wear bermotif garis-garis dengan palazzo pants menghasilkan tampilan yang modis namun tetap effortless. Cocok untuk berbagai acara kasual hingga semi-formal, outift Hong Hae In satu ini sangat mudah ditiru oleh para perempuan berhijab.

6. Pakaian serba hitam yang dipadukan dengan blazer terang warna kuning.

hancinema.com/Dok. TVN

Gaya serba hitam semakin menarik dengan sentuhan warna terang seperti menggunakan blazer kuning yang cerah, sehingga memberikan kesan elegan yang fresh namun tetap stylish.

7. Dress dengan kerah pita yang ditumpuk pakai tweed cardigan

hancinema.com/Dok. TVN

Menggabungkan dress berkerah pita dengan tweed cardigan menciptakan tampilan yang elegan dan menawan. Tweed cardigan menambahkan sentuhan tekstur yang classy, sementara pita pada kerah dress memberikan detail feminin. Pilihan warna putih dengan pastel menambah kesan segar dan cerah, menjadikan outfit ini cocok untuk acara siang hingga malam hari.

8. Padu-padan grey on grey pakai sweater dan rok

hancinema.com/Dok. TVN

Padu-padan grey on grey dengan sweater dan rok bertekstur memberikan tampilan yang elegan dan modern tanpa terkesan monoton. Tekstur pada rok membantu menambahkan dimensi yang menarik perhatian sehingga menjadikan keseluruhan outfit terlihat lebih menarik dan sophisticated.

9. Pakaian bernuansa formal dengan sentuhan detail pita mungil di kerah sebagai pemanis

hancinema.com/Dok. TVN

Tampil ekstra chic dengan mengenakan kemeja dan cropped blazer dipadukan dengan celana palazzo, menghasilkan gaya yang elegan namun tetap modern. Tambahkan pita mungil di kerah sebagai detail yang menarik perhatian dan menyempurnakan keseluruhan penampilan.

IDN Channels

Latest from Style & Trends