Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Model Outer Pantai, Cocok untuk Berbagai Kombinasi!

Dress juga bisa jadi luaran!

Anindita Hanadhyas

Berlibur ke pantai adalah saat yang dinantikan bagi banyak orang untuk melepas stres dan bersantai. Momen spesial menikmati pemandangan jadi lebih maksimal dengan penampilan yang modis. Outer cocok menjadi baju yang bisa diandalkan saat ke pantai. Model serta jenisnya beragam, serta bisa kamu lepas di saat terlalu panas. Kali ini, Popbela telah merangkum beberapa model outer pantai yang mudah dipadu-padan.

1. Outer Pantai Kimono

rivieratowel.com

Layaknya kimono, model outer ini tak lekang oleh waktu dan cocok dikenakan oleh segala bentuk tubuh. Pilih bahan yang tipis dan jatuh untuk menampilkan kesan santai yang effortless. Kamu bisa memilih outer kimono dengan motif maupun yang polos sesuai dengan gaya pribadimu. Luaran ini bisa dipadukan dengan tank top, kaus, hingga bikini.

2. Outer Pantai Kimono Panjang

refinery29.com

Variasi berikutnya adalah outer berpotongan longgar dengan panjang mencapai mata kaki. Panjang outer yang menjuntai dengan bahan yang jatuh mampu membuat penampilan santai dengan crop top dan celana jadi lebih modis. Corak serta warna cerah memberikan penampilan ceria yang maksimal. Ditambah lagi saat outer berkibar diterpa angin pantai.

3. Outer Pantai Pakai Kemeja Putih

pinterest.com

Tak hanya untuk pergi kuliah maupun ke kantor, kemeja putih bisa banget jadi outer pantai andalanmu. Pilih kemeja dengan bahan katun atau linen. Selain adem, teksturnya santai dan cocok untuk penampilan ke pantai.

Warna putih yang netral membuat kemeja putih matching dipasangkan dengan segala warna bikini atau atasan. Tambahkan aksesori emas yang minimalis agar semakin chic.

4. Outer Pantai Atasan Transparan

pinterest.com

Tak hanya luaran dengan model terbuka di bagian tengah, atasan see through juga modis untuk jadi outer pantai. Kenakan blouse longgar seperti gambar di atas sebagai luaran dari bikini maupun tank top. Atasan transparan bisa juga jadi solusi jika kamu ingin mengenakan bikini namun tak ingin tampil terlalu terbuka.

Pakai warna netral dengan aksesori emas untuk penampilan yang chic. Sementara itu, ciptakan kontras yang menarik dengan luaran netral seperti putih yang dipadukan bikini kuning atau pink.

5. Outer Pantai Kancing Pita

pinterest.com

Ciptakan gaya girly saat ke pantai pakai outer dengan desain kancing pita pada bagian depan. Potongan baby doll berbahan kantun menampikan kesan santai yang tetap rapih. Desain outer ini praktis dibuka serta ditutup sebagai atasan sebelum kamu berenang di pantai. Kenakan warna yang cerah seperti pink atau pastel untuk kesan yang ceria.

6. Outer Pantai Lace Dress

instagram.com/vicmontanari

Selain atasan transparan, lace dress juga stylish untuk jadi outer pantai. Pakai baju renang yang kontras dengan warna dress seperti gambar di atas. Model maxi dress yang panjang membuat gaya jadi makin memikat. Cukup pakai sandal santai dilengkapi oleh floppy hat, penampilan ke pantai jadi nggak biasa dan keren.

7. Outer Pantai Matching Set

instagram.com/maggie_mccormack

Sulap matching set menjadi outer pantai dengan memadukannya pakai crop top. Padu-padan ini anti ribet dan dijamin modis untuk menikmati momen di pinggir laut. Kamu bisa juga mengenakan matching set bercelana pendek jika ingin tampil lebih santai. Lengkapi pakai aksesori serta sunglasses supaya semakin maksimal.

IDN Channels

Latest from Style & Trends