Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

URBAN ICON Rayakan Ulang Tahun ke-15 dengan Selebrasi yang Menarik

Perkenalkan konsep baru hingga acara selebrasi yang seru

Amelia Shinta Larasati

Ritel aksesori URBAN ICON baru saja merayakan 15 tahun perjalanannya di industri fashion. Sebagai bagian dari Time International, URBAN ICON telah menjadi pilihan utama bagi konsumen untuk mencari aksesori berkualitas tinggi dari berbagai brand internasional terkemuka. Dengan kurasi produk dan pendekatan komunikasi yang dinamis, URBAN ICON terus mendukung para pelanggan dalam mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka. 

'Kami merasa bangga dapat mencapai tonggak sejarah ini. Fokus kami selalu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan personal bagi setiap pelanggan,' ungkap Shamsuri Jamaluddin, Deputy General Manager of Retail and Operations URBAN ICON. 'Kami berkomitmen memelihara nilai-nilai inti URBAN ICON dan akan terus berinovasi untuk mengikuti perkembangan tren, tanpa melupakan nilai-nilai tersebut.'

Di 15 tahun perjalanannya, URBAN ICON tetap setia pada nilai-nilai inti yaitu Care, Fun, Community, Creativity dan Personalization. Kelima value ini diinterpretasikan melalui berbagai program yang dijalankan URBAN ICON untuk selalu memberikan kepuasan bagi semua penikmat fashion di Indonesia. 

dok. Urban Icon

Spesial merayakan ulang tahun ke-15, URBAN ICON menyelenggarakan rangkaian acara yang beragam, mulai dari pengenalan logo dan desain toko terbaru, beragam promo menarik, hingga acara puncak perayaan ulang tahun yang berlokasi di store URBAN ICON, Pondok Indah Mall.

Di usia ke-15 ini, URBAN ICON memperkenalkan evolusi logo dan konsep toko yang lebih modern dan kontemporer. Logo baru ini mencerminkan komitmen terhadap nilai-nilai inti yang tetap dipertahankan, namun kini diperkuat dengan sentuhan inovasi. Pembaruan konsep toko juga didesain agar lebih terang, menyenangkan dan stylish, menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih inspiratif. 

Selain memperkenalkan logo dan konsep baru, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun, URBAN ICON juga menghadirkan berbagai penawaran spesial sepanjang bulan September. Mulai dari Gift With Purchase hingga beragam promo Anniversary Discount yang menarik.

dok. Urban Icon

Puncak dari perayaan 15th Anniversary diselenggarakan di store URBAN ICON yang berlokasi di Pondok Indah Mall pada Rabu (25/9) lalu. Acara ini menggabungkan nilai-nilai Fun, Creativity, Community dan Personalization dalam bentuk aktivitas yang seru yaitu Painting on Tote Bags workshop. Para tamu undangan, termasuk influencer dan media diajak untuk mengekspresikan kreativitas dan mendesain tote bag yang ramah lingkungan, sesuai sejalan dengan nilai inti Care dari URBAN ICON. 

'Kami tidak hanya ingin merayakan ulang tahun ini dengan promo dan acara yang seru, tetapi juga ingin mengajak semua orang untuk terlibat dalam nilai-nilai yang kami junjung tinggi,' tambah Shamsuri. 'Melalui tote bag workshop, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk turut serta dalam gerakan peduli lingkungan.'

dok. Urban Icon
dok. Urban Icon
dok. Urban Icon

IDN Channels

Latest from Style & Trends