Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Taeyong ‘NCT’ Pakai Outfit Karya Desainer Indonesia Mel Ahyar

Pakai baju Batik Gedog asal Tuban

Amelia Shinta Larasati

Leader grup 'NCT' Taeyong kembali membuat heboh para fans-nya di Indonesia. Kali ini, Taeyong mengenakan baju Batik Gedog asal Tuban, Jawa Timur rancangan desainer Mel Ahyar. Gayanya terlihat menawan memadukan atasan berkerah tinggi dengan detail sulaman bermotif etnik.

Outfit karya desainer Indonesia, Mel Ahyar ini langsung menarik perhatian. Baju Batik Tuban yang dipakai Taeyong datang dari koleksi Archipelago Mel Ahyar. Baju bermotif batik model crop tersebut Ia padukan dengan celana jeans serta leather belt.

instagram.com/melahyarofficial

Rapper sekaligus penulis lagu ini membagikan deretan fotonya berbalut baju batik bernuansa hitam tersebut pada sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Postingan dengan caption 'Hello?' tersebut lalu dilanjutkan dengan pertanyaan, "I received a gift. Is this batik?" tanyanya. 

Kolom komentar postingan tersebut langsung dibanjiri respon dari para penggemar yang mengatakan kalau benar itu batik dan disertai pesan cinta untuk sang idola. Gimana menurutmu gaya Taeyong pakai Batik Gedog kali ini, Bela? Keren banget ya pastinya!

instagram.com/melahyarofficial
instagram.com/melahyarofficial
instagram.com/melahyarofficial

IDN Channels

Latest from Style & Trends