Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Skechers Rilis Koleksi Sepatu Basket Perdana SKX Resagrip dan SKX FLO

Gabungkan teknologi inovatif dan kenyamanan khas Skechers

Amelia Shinta Larasati

Skechers, brand alas kaki global kini merambah ke dunia basket dengan meluncurkan rangkaian sepatu basket teknis perdananya. Menawarkan performa yang elite dengan kualitas untuk atlet, koleksi Skechers Basketball hadir di Indonesia dengan dua gaya mid-top dan low-top yang berbeda yaitu SKX Resagrip dan SKX FLOAT.

Untuk koleksi kali ini, Skechers melibatkan power forward New York Knicks, Julius Randle, dan shooting guard Los Angeles Clippers, Terance Mann, yang berlaga dengan sepatu Skechers Basketball sejak awal musim NBA. Selain menjadi jajaran atlet profesional pertama yang memakai sepatu ini, Randle dan Mann juga menjadi ambassador Skechers Basketball dan menjadi representasi dalam campaign terbarunya.

dok. Skechers

SKX Resagrip™ merupakan perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi, dirancang untuk pemain yang bergerak sangat cepat dengan cushion sepatu terbaik dan responsif untuk mendukung gerakan cepat serta eksplosif. Dilengkapi dengan Teknologi Goodyear® Resagrip dan konfigurasi outsole unik untuk para pengguna bermain maksimal dan fokus pada permainannya.

Sedangkan, koleksi SKX FLOAT™ menawarkan stabilitas dari Thermoplastic Polyurethane (TPU), yakni bahan sintetis yang ditempatkan secara strategis untuk mengunci posisi kaki.  Dirancang dengan desain Swirl Tech™ yang ringan, memberikan fleksibilitas untuk pengalaman di lapangan yang luar biasa. Sepatu ini juga dilengkapi outsole Goodyear® yang memberikan traksi atau daya tahan yang maksimal. Kedua siluet ini dilengkapi oleh cushion Hyper Burst® dan sockliner Hyper Burst Pro™ yang menambah tambahan.

Koleksi sepatu basket Skechers dibanderol dari harga Rp1.999.000 hingga Rp2.299.000, dan kini tersedia di beberapa toko ritel Skechers Indonesia dan Skechers.id, serta Footlocker terpilih di Indonesia. 

dok. Skechers
dok. Skechers
dok. Skechers
dok. Skechers
dok. Skechers
dok. Skechers

IDN Channels

Latest from Style & Trends