Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Momen Lamaran

Tampil serasi dengan nuansa biru muda

Amelia Shinta Larasati

Kabar bahagia datang dari pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, keduanya resmi bertunangan dan melangsungkan acara lamaran pada hari Minggu (23/6) lalu. Proses lamaran yang diadakan di The Manor Andara ini dihadiri keluarga dan sahabat dekat keduanya. Dilaksanakan secara khidmat dan intim, lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampak mewah dengan dekorasi bernuansa biru dan putih. Ini dia detail penampilan keduanya saat momen lamaran.

1. Aaliyah Massaid tampil anggun mengenakan kebaya di hari lamarannya. Kebaya brokat panjang warna biru muda ini dihiasi dengan butiran payet berkilauan. Kain batik motif parang berhias payet biru memberikan tampilan yang serasi untuk keseluruhan look Aaliyah Massaid.

instagram.com/aaliyah.massaid

2. Aaliyah Massaid memilih kebaya rancangan Asky Febrianti untuk momen lamarannya. Kebaya ini dilengkapi dengan detail ornamen bagian belakang yang unik menampilkan bentuk rumah adat di sisi punggung.

instagram.com/aaliyah.massaid

3. Penampilannya serasi dengan sang ibunda, Reza Artamevia yang mengenakan kebaya beludru warna biru kehijauan dengan selendang batik motif mega mendung.

instagram.com/aaliyah.massaid

4. Serasi dengan sang kekasih, Thariq Halilintar mengenakan beskap warna biru muda dengan detail ornamen putih rancangan Asky Febrianti.

instagram.com/aaliyah.massaid

5. Keluarga Halilintar tampil kompak memakai kebaya dan beskap bernuansa abu-abu untuk hadiri acara lamaran Thariq dan Aaliyah.

instagram.com/thariqhalilintar

IDN Channels

Latest from Style & Trends