Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Onitsuka Tiger Rilis Koleksi Spring/Summer 2025 di Milan Fashion Week

Koleksi yang terinspirasi oleh semangat anak muda

Amelia Shinta Larasati

Onitsuka Tiger meluncurkan koleksi Spring/Summer 2025 di Milan Fashion Week dengan tema 'Urban Beats'. Terinspirasi oleh semangat kaum muda yang mengembara dalam perjalanan eksplorasi mengikuti denyut irama urban global, koleksi musim panas ini menggambarkan gambaran ​pertumbuhan, kekuatan, keintiman dan ekspresi diri.

Onitsuka Tiger menampilkan koleksi dengan padupadan gaya androgini yang mengedepankan kenyamanan sebagai ciri khasnya selama ini. Mulai dari setelan pakaian yang edgy, pakaian dalam dan bawahan vintage, rompi tuksedo, jaket safari, celana pendek kargo, hingga pakaian rajutan bertekstur. Ada pula tambahan sentuhan romantis melalui sejumlah elemen lace dan tampilan slip dress yang memberikan daya tarik tersendiri dari koleksi musim panas kali ini.

dok. Onitsuka Tiger

Koleksi alas kaki didominasi dengan konstruksi yang kokoh melalui sol tebal, dari model clogs, sepatu hak dengan ujung persegi hingga sandal musim panas. Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-75, Onitsuka Tiger juga berkolaborasi dengan brand skinwear, Wolford menciptakan koleksi kapsul yang meliputi gaun, atasan berpotongan longgar dan stoking dalam berbagai warna nude yang diluncurkan di runway SS25.

Sejumlah selebriti global seperti brand ambassador Onitsuka Tiger, MOMO 'TWICE,' aktor Jepang Hayato Isomura, penyanyi Amerika Normani, aktor Korea Woo Do-hwan, aktris Thailand Baifern, hingga penyanyi Indonesia Maudy Ayunda turut meramaikan fashion show label asal Jepang tersebut.

Acara dilanjutkan dengan after party yang dihiasi dengan instalasi koleksi SS25 terbaru. Pesta ini menampilkan aksi dari DJ Honey Dijon yang memeriahkan suasana malam.

dok. Onitsuka Tiger
dok. Onitsuka Tiger
dok. Onitsuka Tiger
dok. Onitsuka Tiger

IDN Channels

Latest from Style & Trends