Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mingyu 'SEVENTEEN' Debut di Campaign Terbaru Calvin Klein

Memodelkan koleksi denim untuk Fall 2024 campaign

Amelia Shinta Larasati

Belum lama sempat menghebohkan fans dengan foto terbarunya untuk Dior, Mingyu 'SEVENTEEN' kali ini tampil di campaign terbaru Calvin Klein. Melansir WWD, sang rapper asal Korea Selatan itu juga kabarnya ditunjuk jadi ambassador terbaru untuk Calvin Klein. Yuk intip pesona Mingyu yang keren dengan visual pamer abs di campaign musim gugur terbaru Calvin Klein berikut!

1. Mingyu 'SEVENTEEN' tampil memukau di campaign terbaru Calvin Klein untuk musim gugur 2024.

instagram.com/calvinklein

2. Calvin Klein yang sebelumnya berkolaborasi dengan idol K-pop Jungkook dan Jennie kali ini menunjuk Mingyu sebagai bintang campaign musim gugur 2024 terbarunya yang disutradarai oleh AJ Duan dan difoto oleh Park Jong Ha.

instagram.com/calvinklein

3. Campaign kali ini menampilkan Mingyu mengenakan koleksi denim Calvin Klein, termasuk celana, kemeja hingga t-shirt dengan logo klasik CK.

instagram.com/calvinklein

4. Penyanyi sekaligus rapper tersebut berpose dengan latar belakang biru dan oranye yang menambah energi ceria pada campaign tersebut.

instagram.com/calvinklein

5. Mingyu membuat para penggemar histeris dengan visualnya yang memadu-padankan koleksi 90s Straight Jeans dengan Signature 90s Trucker, crewneck t-shirt, kaos monogram dan bomber jacket.

instagram.com/calvinklein

IDN Channels

Latest from Style & Trends