Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Koleksi Nano Court dari Reebok Kini Telah Hadir di Indonesia

Sepatu stylish yang dirancang khusus untuk olahraga lapangan

Amelia Shinta Larasati

Reebok meluncurkan inovasi sepatu 'Nano Court' di lini alas kaki olahraga terbarunya. Dirancang khusus untuk berbagai olahraga lapangan seperti padel, tenis dan bulutangkis, peluncuran ini sejalan dengan popularitas olahraga lapangan yang semakin meningkat.

Olahraga lapangan bukan cuma soal aktivitas fisik, tetapi juga cara yang seru untuk berinteraksi dan membangun komunitas baru. Maka itu, koleksi Nano Court dirancang bukan hanya meningkatkan performa atletik tetapi juga memberikan kenyamanan maksimal bagi pemain dari berbagai tingkat keahlian dan tentunya hadir dengan desain yang stylish

1. Koleksi Reebok Nano Court hadir dengan desain yang stylish dan fungsional, dirancang untuk memenuhi kebutuhan atletik modern, khususnya olahraga lapangan yang minatnya makin meningkat belakangan ini.

dok. Reebok

2. Menggabungkan keunggulan performa dari seri Reebok Nano, koleksi terbaru ini menawarkan pilihan yang segar dan dinamis bagi para penggemar padel, memberikan sepatu dengan performa tinggi yang dapat meningkatkan kelincahan dan stabilitas saat berada di lapangan.

dok. Reebok

3. Dirancang khusus dengan inovasi unggulan seperti material flexweave knit dengan bahan yang fleksibel, stabil dan breathable. ToeTection Guard yang memberi perlindungan ekstra pada bagian toe box, serta sol karet dengan desain herringbone untuk mendukung traksi multidirectional di berbagai permukaan lapangan.

dok. Reebok

4. Nano Court juga dilengkapi fitur Busa Floatride yang dirancang khusus sehingga memberikan bounce energi yang maksimal. Selain itu, ada teknologi 360° Comfort Booty yaitu bahan sepatu seperti kaos kaki yang anatomis untuk memberikan fit yang terkunci supaya makin nyaman.

dok. Reebok

5. Koleksi Nano Court kini sudah tersedia di toko-toko Reebok, Planet Sports Asia dan mitra resmi di seluruh Indonesia dan bisa dibeli seharga 1,8 jutaan rupiah.

dok. Reebok

IDN Channels

Latest from Style & Trends